BERSATU BERJUANG BERHASIL MENUJU TOBA MAJU -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

BERSATU BERJUANG BERHASIL MENUJU TOBA MAJU

Selasa, 14 Mei 2024





BALIGE 14/5/2024 Sumutposid. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Toba telah menerima arahan dan perintah dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara agar memperpanjang waktu pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Toba periode tahun 2024 - 2029.

Adapun waktu perpanjangan itu telah dibuka dari tanggal 10 Mei sampai dengan tanggal 30 Mei 2024 yang akan datang.


Moment itu dimanfaatkan oleh Robinson Tampubolon dan Sabaruddin Tambunan kader dari PKB mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Selasa 14/5/2024 bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba jalan Dr. TD. Pardede nomor 5 Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara.






Sebelum ke Partai Demokrat, Robinson Tampubolon dan Sabaruddin Tambunan (RASA) sudah mendaftar, di partai PKB. dan partai PSI. bahkan kemarin Senin (13/5) pasangan ini ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba Robinson Tampubolon dan ketua partai PKB Toba Sabaruddin Tambunan sudah duluan mendaftar jadi bakal calon bupati toba dan bakal calon wakil bupati di kantor partai Gerindra.



Selesai mendaftar, kedua anggota dewan ini diskusi bersama pengurus partai PKB dan Partai Demokrat, membahas langkah langkah apa yang akan di kerjakan untuk benar benar membangun Toba kedepannya. Kiranya kedepan kabupaten ini maju dan masyarakat merasakan langsung manfaat pembangunannya. Dari hasil  diskusi tersebut terjalin suatu komitmen untuk BERSATU BERJUANG BERHASI untuk TOBA MAJU. Jika nantinya kami maju menjadi calon bupati dan wakil bupati toba, besar harapan,  agar semua unsur maupun warga masyarakat, kiranya memberi dukungan doa dan suaranya agar memilih kami nantinya di pilkada 27 November 2024 yang akan datang.


Kami berharap juga kepada partai pengusung dan badan pemenang pilkada memberi hati, jiwa dan pikiran serta pilihannya kepada kita jika nantinya maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Toba periode 2024-2029. seru Robinson.

(RED-SP.IDDS).