Regal Springs Indonesia Bagikan 350 Paket Lebaran Untuk Masyarakat dan Anak Yatim -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Regal Springs Indonesia Bagikan 350 Paket Lebaran Untuk Masyarakat dan Anak Yatim

Senin, 01 April 2024



Ajibata, Sumutpos.id - Untuk menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H. Regal Springs Indonesia atau PT Aqua Farm Nusantara berbagi sukacita dengan memberikan bantuan 350 paket lebaran kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan. Baik di Kabupaten Serdang Bedagai mau pun Kecamatan Ajibata , Kabupaten Toba dan Kabupaten Simalungun , Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Parapat sejak Kamis (28/03/2024 ) ,Kemarin . 


Paket sembako yang disalurkan berupa Sekitar gula pasir, minuman Sirup, Roti Kaleng serta minuman kaleng. Yang dibagikan secara bertahap di setiap wilayah area operasional. 


Head of Legal & Corporate Affairs Regal Springs Indonesia Arum P. Handayani mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin CSR dari perusahaan untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat. 


“Karena kami hidup bertetangga dan masyarakat adalah prioritas serta salah satu stakeholder utama yang selama ini hidup berdampingan dengan Regal Spring Indonesia yang menjalankan kegiatan operasional di kawasan ini,” ujar Arum dalam keterangan tertulisnya, Senin (01/04/2024).


Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Masjid Raya Taqwa Parapat, Sumari selaku penerima paket Hari Raya mengucapkan terima kasih atas perhatian managemen Regal Spring Indonesia. 


" Kami ucapkan terimakasih kepada RSI, karena telah ikut berbuka puasa bersama dengan anak yatim di Mesjid Raya Taqwa Parapat dan kaum Dhuafa. Kita berharap semoga hubungan silaturahmi ini tetap berjalan," harap Sumari. 

(Red-SP.ID/Hery)