PENEMUAN MAYAT DI HILISIFAOSI KECAMATAN BAWOLATO KAB. NIAS -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PENEMUAN MAYAT DI HILISIFAOSI KECAMATAN BAWOLATO KAB. NIAS

Rabu, 24 April 2024





Gunungsitoli - Sumutpos.id : Kapolsek Bawolato Kompol Benyamin Lase melaporkan bahwa pada  pada hari Rabu (24/04/2024) telah di Temukan Jasad Terapung di Sungai Hou tepatnya di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kec. Bawolato  Kab. Nias, Demikian di Sampaikan Kapolsek Bawolato Kompol Benyamin Lase kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli melalui telepon selular. 



Kompol Benyamin Lase menambahkan bahwa Identitas  Jasad Tersebut adalah  SN Alias Ama Irfan (46)  Desa Hilifaosi Kec. Bawolato Kab. Nias. Istri korban Marselina Lafau als Ina Rinus  dalam keterangannya mengatakan bahwa  Pada Hari Selasa  (23/04/2024) sekira Pukul 21.00 WIB, ia memberitahukan kepada Keponakan korban Masro Nainggolan Alias Ama Rido bahwa korban SN als Ama Irfan  belum kembali ke rumah dari pagi hingga malam hari, dan pada saat itu warga melakukan pencarian di seputaran Desa dan di seputaran sungai Hou dusun 3 kec.bawolato kab. Nias namun tidak ditemukan, Kemudian pada  Rabu (24/04/2024)  beberapa warga Kembali melakukan  pencarian dan  sekira dan  Pukul 09.30 WIB, warga menemukan mayat korban, Terapung di TKP di Sungai Hou tepatnya di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kec. Bawolato Kab. Nias.





Setelah memperoleh informasi tersebut, Personil  Polsek Bawolato  yang teridi dari   Bripka Hutabarat,  Brigadir Ikuti Gulo, Briptu Hasaro lase, Briptu J. Hutauruk mendatangi  TKP dan  Membantu Mengevakuasi Jasad korban dari dalam Sungai. 


Selanjutnya Pihak Keluarga membawa Jasad Korban di Rumah Keluarga di Dusun 3 Desa Hilifaosi Kec. Bawolato  Kab. Nias, dari Pihak di dapatkan informasi bahwa kuat dugaan bahwa korban terseret arus sungai yang deras saat hendak menyeberang sungai Hou yang saat itu sedang Banjir.  Hal tersebut  Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, bahwa  lokasi rumah korban berada dipegunungan dan menyeberang sungai Hou” Ujar Kompol Benyamin Lase. (Red-SP.ID/FH)