Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H,Pengamanan Di Kawal Penuh Oleh Polres Dairi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H,Pengamanan Di Kawal Penuh Oleh Polres Dairi

Jumat, 19 April 2024




Sidikalang, sumutpos.id : Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Dairi dan Polsek Jajaran gelar Pengamanan malam Takbiran. Selasa malam (09/04/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Toba-2024, Polres Dairi lakukan Pengamanan malam Takbiran Idul Fitri 1445 H.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si menjelaskan bahwa Pengamanan malam Takbiran merupakan bagian tugas Polres Dairi untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Dairi.


"Dan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Dairi khususnya yang beragama Islam saat merayakan kemenangan melalui malam takbiran". Ujar Agus Bahari.







Kegiatan malam takbiran dilaksanakan dengan cara konvoi atau berkeliling dengan menggunakan Roda 4 dan Roda 2, sehingga kita tempatkan seluruh personil di berbagai lokasi titik persimpangan dalam menjaga arus lalu lintas tetap aman dan kondusif. 


"Personil yang kita terjunkan untuk pengamanan dimaksud untuk menjaga kondusifitas, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik". Ucap Agus Bahari.


Ianya, menambahkan bahwa selain dari Personil Polres Dairi, Jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbiran.


Melalui Pengamanan dan Pengawalan oleh personil dilapangan, Alhamdulillah kegiatan malam takbiran di Wilayah Kabupaten Dairi berlangsung aman dan kondusif. Tutupnya.

(Red-SP.ID/CS)