Kapolres Dairi Jalin Silaturahmi Pada Idul Fitri Dengan Tokoh Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolres Dairi Jalin Silaturahmi Pada Idul Fitri Dengan Tokoh Masyarakat

Jumat, 19 April 2024



DAIRI, sumutpos.id : Hari ke-3 lebaran/Idul Fitri 1445 Hijriyah, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si bersama personil gelar Ramah tamah dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Dairi, di Ruang Perjamuan polres Dairi, Jumat (12/04/2024)


Adapun tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang hadir dalam kegiatan ini, Ketua LKP Kabupaten Dairi Aslin Padang dan Para Pengurus LKP ( Lembaga Kebudayaan Pakpak) Kabupaten Dairi


Kegiatan Ramah tamah dan silaturahmi Polres Dairi bersama dengan tokoh masyarakat Kabupaten Dairi tersebut bertujuan mempererat jalinan silaturrahmi, menjaga sinergitas dan kerukunan antar umat beragama serta bersama menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Dairi.





Kapolres Dairi berpesan kepada para tokoh tersebut untuk tetap menjaga komunikasi, toleransi, dan kekompakan agar terpeliharanya Kamtibmas di wilayah hukum polres Dairi. 


“Tetap bersinergi, jaga toleransi, dan kompak demi yang aman dan damai. Dan kami tak lupa mengucapkan kepada seluruh warga yang tidak melakukan mudik untuk peduli dengan keamanan lingkungannya, jika ada hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek atau hubungi call center 110. Kami akan datang merespon setiap laporan yang masuk karena kami tetap hadir untuk melayani masyarakat,” Tegasnya.

(Red-SP.ID/CS)