Polres Dairi Tes Urine 15 Pengendara Di Pos Pengamanan TWI Sitinjo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polres Dairi Tes Urine 15 Pengendara Di Pos Pengamanan TWI Sitinjo

Jumat, 19 April 2024



DAIRI, sumutpos.id : Polres Dairi melakukan pemeriksaan tes urine terhadap para supir angkutan umum yang melintasi wilayah Kabupaten Dairi. Tepatnya di Pos Pengamanan Sitinjo, Jumat malam (12/04/2024)


Pemeriksaan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan Sitinjo yang berada di depan Taman Wisata Iman. Pemeriksaan dilakukan pada malam hari, dimana biasanya para supir angkutan yang menuju provinsi Aceh sering melintas di waktu tersebut. 


Pemeriksaan ini dilakukan secara langsung oleh Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si dengan melibatkan personil dari Sat Narkoba dan Urkes Poliklinik Polres Dairi. 


Dalam penindakan tersebut, petugas melakukan pemeriksaan sebanyak 15 supir dengan menggunakan tes pack , dan seluruhnya dinyatakan negatif. 






Agus Bahari mengatakan, pemeriksaan ini guna mengantisipasi para supir yang menggunakan narkotika saat membawa kendaraan. 


"Sebab, sopir merupakan nyawa keselamatan bagi para penumpang yang akan mudik di Hari Raya Idul Fitri ini, " ujarnya. 


Dirinya pun menghimbau kepada para supir untuk tetap berhati-hati selama di perjalanan dan mematuhi peraturan rambu - rambu lalulintas.

(Red-SP.ID/CS)