Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Sampaikan Himbauan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Sampaikan Himbauan

Jumat, 19 April 2024



DAIRI, sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melalui Bhabinkamtibmas Polsek sidikalang Kota Melaksanakan Sambang desa dan Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat di Desa Sitinjo kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. Rabu (17/04/2024)


Kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kerjasama antara masyarakat, dan Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Dalam kegiatannya Personil Bhabinkabtibmas menekankan pentingnya untuk tidak terprovokasi atau terpengaruh dengan berita palsu (hoax) maupun hasutan yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama. 


Bhabinkamtibmas juga menegaskan pentingnya keselarasan dan kerja sama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat. Hubungan baik antara aparat keamanan dan masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehari-hari.





Dalam Kunjungan dan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas ini, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dan keselamatan bersama-sama. Hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat juga menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.


(Red-SP.ID/CS)