Wujud Kepedulian Antar Agama, Kamtibmas Polres Dairi Amankan Ibadah Sholat Tarawih -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wujud Kepedulian Antar Agama, Kamtibmas Polres Dairi Amankan Ibadah Sholat Tarawih

Jumat, 15 Maret 2024



DAIRI // sumutpos.id :  Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, SIK, SH, M.Si mengerahkan personel untuk pengamanan serangkaian sholat berjamaah Isya hingga Tarawih dan Witir selama Ramadhan 1445 Hijriah, di berbagai masjid yang ada di kabupaten Dairi. Kamis (14/03/2024)


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari mengatakan, rangkaian pelaksanaan ibadah sholat berjamaah di berbagai fasilitas tempat ibadah, baik tingkat kabupaten dan kecamatan menjadi fokus perhatian pengamanan pihak personil Polres Dairi maupun Polsek jajaran. 


“Bahwa pengamanan ini, sebagai bentuk pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Dairi yang melaksanakan ibadah”Ucapnya.






Adapun sisi pengamanan yang dilakukan Polres Dairi baik, mengatur arus lalulintas maupun parkiran komplek masjid ,dan melakukan pengamanan selama pelaksanaan sholat berlangsung.


“Hal ini, dilakukan Polres Dairi guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.


Jadi, dengan adanya upaya pengamanan ini, diharapkan dapat tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Terutama dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih di bulan suci Ramadhan.





(Red-SP.ID/CS)