Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Diawasi Melekat Oleh Bawaslu Pakpak Bharat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Diawasi Melekat Oleh Bawaslu Pakpak Bharat

Sabtu, 30 Maret 2024



Pakpak Bharat, sumutpos.id - Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 Berjalan aman dan Lancar Rabu, (28/02/2024) di Balai Sada Arih Panorama Indah Delleng Sindeka.


Rapat Pleno yang Di Gelar Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pakpak Bharat resmi di Buka Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munte.


Ketua bawaslu mengatakan pengawasan dilakukan secara melekat dan di harapkan tidak ada masalah dan kendala.


”Bawaslu selalu melakukan pengawasan secara melekat ” dan harapan kita tidak ada masalah dan kendala lagi” kata Alferdi


Pantauan Media Jurnal Polri dalam Pelaksanaan rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara tingkat kabupaten dengan menggunakan Live Streming yang Dimulai pukul 10.00 Wib.


Dalam Rapat Pleno terbuka di tingkat Kabupaten Pakpak Bharat tersebut Dihadiri oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin, Kapolres Pakpak Bharat Yang di wakili oleh Wakapolres Elisa Sibuea, Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, Faisal Alfredi Berutu, Beserta Anggota, Para Saksi Partai Politik, Saksi Perseorangan, dan sekretariat KPU Pakpak Bharat, Serta Ketua PPK se-Kecamatan Pakpak Bharat beserta Anggota.


Rapat Pleno Terbuka yang di gelar di Balai Sada Arih Pemkab Pakpak Bharat Panorama Indah Delleng Sindeka Di kawal Ketat oleh pihak Kepolisan Pakpak Bharat

(Red-SP.ID/BRT)