Polda Sumut Turunkan Sig Way Untuk Fasilitas Pengamanan F1 Power Boat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polda Sumut Turunkan Sig Way Untuk Fasilitas Pengamanan F1 Power Boat

Sabtu, 02 Maret 2024



BALIGE - Sumutpos.id : Polda Sumut menjamin keamanan penyelenggaran event Internasional F1 Powerboat di Danau Toba tepatnya di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba.


Pantauan Sumutpos, id di lapangan, Sabtu (2/3), Personel Direktorat (Dit) Pengamanan Objek Vital (Obvit) Polda Sumut dengan mengendarai Sig Way melaksanakan Patroli pengamanan sambil menyapa para penonton di event Internasional tersebut.


Kehadiran personel sembari menyampaikan Himbauan secara humanis itu pun disambut hangat para penonton karena merasa aman dan nyaman saat menyaksikan F1 Powerboat sabtu(02/03/24) 


Ucapan rasa terima kasih kepada Seorang Polwan telah memberikan rasa aman kepada kami di sini," ujar Rahma salah seorang penonton saat ditemui personel Dit Pamobvit Poldasu.


Pada kesempatan lain,Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit), Kombes Pol P Lumbangaol, menerangkan Patroli pengamanan dengan mengendarai Sig Way untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun penonton yang menyaksikan F1 Powerboat di Kota Balige ini. 




Ini adalah sebagai bentuk dari dukungan Polda Sumut untuk dapat menyukseskan F1 Powerboat dan berjalan dengan aman,nyaman sehingga para penonton merasa terkesan," UjarNya kepada Media. 


P Lumbangaol menambahkan,bahwa personel Dit Pamobvit Polda Sumut secara Intens melaksanakan patroli di sekitaran lokasi F1 Powerboat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.


"Situasi kamtibmas di Kota Balige berjalan sangat aman dan kondusif," Ucapnya. 

(Red-SP.ID/Harry)