Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla SDN.050700 Secanggang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla SDN.050700 Secanggang

Rabu, 06 Maret 2024



Secanggang - Langkat (Sumutpos.id) : Sekolah Dasar Negeri, 050700 Desa secanggang,Kecanatan Secanggang,Kabupaten Langkat yang di pimpin oleh Elly Herlina,S.Pd, telah ber upaya membangun Satu Unit Musholla di halaman sekolah tersebut.


Peletakan batu pertama pembangunan mosholla itu dilaksanakan ,pada hari Senin, 4 maret 2024 sekitar pukul 09.30.wib.


Dalam sambutan kepala Desa secanggang ( T.Syaiful Anhar ) yang diwakili oleh Sekretarus Desa ( Syahyuni ) mengatakan kepada awak media bahwa maksud dan tujuan membangun musholla ini, adalah untuk tempat mendidik anak - anak Sekolah Dasar Negeri 050700 Secanggang agar dapat lebih mendalami ilmu agama islam,karena siswa/i nya mayoritas beragama islam.

Kemudian disamping itu juga duharapkan kepada dewan guru yang ber agama islam terkhusus guru agama islam dapat bersama sama dengan siswa/i nya belajar Sholat dan mengaji, terutama pada bulan syci Ramadhan nantinya.


Sambutan kepala sekolah SDN.050700 Secanggang ( Elly Herlina,S.Pd ) mengatakan terimakasih kepada Pemerintah Desa Secanggang yang telah berpartisipasi dalam peletakan batu pertama pembangunan musholla ini, semoga kedepannya pembangunan musholla ini cepat siap terbangun demi siswa/i kita untuk menekuni ilmu agama islam.





Jika pembangunan musholla ini lancar dan lebih cepat siap, kami mengharapkan bantuan masyarakat wali murid dan pemerintah Desa Secanggang yang kami cintai.

Ini lah kenang - kenangan saya, sepeninggalan saya bertugas di SDN.050700 , sebab saya tak lama lagi memasuki purna bhakti atau pangsiun.


Turut hadir pada letakan batu pertama pembangunan mushalla 050700 Secanggang,

- Kepala Desa Secanggang yang diwakili oleh Sekretaris Desa Secanggang ( Syahyuni )

- Kepala Sekolah SDN.050700 ( Elly Herlina,S.Pd )

- Tokoh agama.

- Seluruh Dewan Guru.

- Tokoh masyarakat.

(Red-SP.ID/JAMAL)