Melalui Perayaan HUT Personil TNI_POLRI Polres Dairi Tingkatkan Sinergritas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Melalui Perayaan HUT Personil TNI_POLRI Polres Dairi Tingkatkan Sinergritas

Jumat, 01 Maret 2024



DAIRI, sumutpos.id : Dalam Rangka menjalin Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si gelar kegiatan perayaan ulang tahun personil yang lahir pada bulan Februari lalu


Adapun kegiatan tersebut digelar di Halaman Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja No. 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Jumat (01/03/2024)


Yang mana kegiatan ini, dilaksanakan dengan Sarapan Pagi bersama Personil Polres Dairi dengan Kodim 0206/Dairi Dan Personil Sat Brimob Polda Sumut, dalam rangka menjalin Soliditas dan Sinergitas antara TNI-POLRI dal menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Dairi.







Hal ini, Kapolres Dairi mengatakan, Kita patut bersyukur bahwa sinergitas TNI-Polri bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan pemilu 2024 berjalan dengan baik.


“Sinergitas TNI Polri merupakan harga mati yang tidak bisa digoyahkan oleh kelompok manapun, Kami berkomitmen dan siap mengerahkan segala sumber daya yang ada untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan Di kabupaten Dairi” Ucap Agus Bahari


Sementara Itu, Dandim 0206/Dairi LETKOL Inf. Goklas Pirtahan Silaban juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada personil Polres Dairi yang lahir pada bulan Februari.


“Diharapkan Dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga Soliditas dan Sinergitas kita, dan Kekompakan antara TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Dairi semangkin terjalin dengan baik” Kata Dandim 0206 Dairi.


Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0206/Dairi LETKOL Inf. GOKLAS PIRTAHAN SILABAN, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asih Agus Bahari, Ketua Persit Kodim 0206/Dairi Ny. Naomi Goklas Pirtahan Silaban, Para PJU Kodim 0206/Dairi, Para PJU Polres Dairi, Para Perwira Kodim 0206/Dairi, Para Perwira Brimob Polda Sumut, Para Perwira Polres Dairi, Para Personil Kodim 0206/Dairi, Para Personil Brimob Polda Sumut, Para Personil Gabungan Polres Dairi dan ASN Polres Dairi dan Para Ibu Bhayangkari Cabang Dairi serta Para Ibu Persit Kodim 0206/Dairi.

(Red-SP.ID/CS)