KAPORLES NIAS TERIMA KUNJUNGAN PANITIA RAKOR PENDETA DAN HUT GEREJA ONKP -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

KAPORLES NIAS TERIMA KUNJUNGAN PANITIA RAKOR PENDETA DAN HUT GEREJA ONKP

Senin, 04 Maret 2024




Gunungsitoli - Sumutpos.id : Kapolres Nias AKBP Revi Nur Velani, SH, S.Ik. MH Menerima Kunjungan Panita Hari Ulang Tahun ONKP ke. 72 Tahun 2024, sekaligus Panitia Rakor Pendeta ONKP di Ruang K arja Kapolres Nias.

Rombongan Panitia HUT dan Rakor Pendeta Gereja ONKP di Pimpin Oleh Ephorus ONKP Pdt. Matias Daeli, S.Th Bersama, Panitia,.Senin (04/03/2024) 


Ephorus ONKP Kepada Kasi Humas Plres Nias Iptu Osiduhugo Daeli mengatakan bahwa Tujuan Berkunjung kepada Kapolres Nias adalah dalam Rangka Audensi Kepada Kapolres Nias tentang Pelaksanaan Pelaksanaan Rapat Koordinasi Para Pendeta ONKP dan sekaligus Perayaan Hari Ulang Tahun Gereka ONKP ke. 73 tahun 2024 yang akan di Laksanakan mulai Tanggal 16 S/d 19 April 2024, Gereja ONKP Orahua Sibohou Resort Tuhemberua Desa Botolakha Kab. Nias Utara dan Sekaligus Menyampakan Undangan untuk Menghadiri Kegiatan Tersebut. “ Ujar Ephorus ONKP Pdt. Matis S.Th.



Kapolres Nias AKBP Revi Nur Velani, SH, S.Ik. MH, Menyambut baik kedatangan Ephorus Gereja ONKP Bersama Panitia, Rakor Pendeta dan HUT Gereja ONKP ke. 72 tahun 2024. Kapolres Nias Mengatakan akan mendukung Sepenuhnya Kegiatan Gereja ONKP termasuk dalam Hal Keamanan, dan akan Menghadiri Kegiatan Tersebut.” Terima kasih Pak Ephorus dan Panitia yang sudah berkunjung, Polres Nias mendukung Kegiatan tersebut dan mengamankan Kegiatan, Kalau tidak ada halangan, Saya Pastikan untuk Hadir “ Ujar Kapolres Nias AKBP Revi Nur Velani, SH, S.Ik. MH.

(Red-SP.ID/FH)