Kapolsek Bunturaja lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024 kepada Siswa-siswi SMA N 1 Siempat Nempu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Bunturaja lakukan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024 kepada Siswa-siswi SMA N 1 Siempat Nempu

Selasa, 19 Maret 2024




Dairi, sumutpos.id : Kapolsek Bunturaja AKP Daniel J. Damanik, SH bersama dengan Personil Polsek Bunturaja lakukan Goes To School di Sekolah SMA N 1 Siempat Nempu Desa Adiannangka Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi. Selasa 19-03-2024.


Dalam Goes To School tersebut Kapolsek Bunturaja lakukan Sosialiasai kepada para Siswa Terkait Penerimaan Anggota Polri Tahun 2024 yang akan segera di buka pendaftaranya.


Kapolsek Bunturaja menyampaikan bahwa bagi siswa yang berminat untuk mengikuti seleksi Penerimaan Anggota Polri agar mulai dari sekarang mempersiapkan dirinya.


"Mulai dari Kesehatan, Fisik dan Administrasi dan lainya, sehingga apabila nantinya pembukaan pendaftaran sudah dibuka tidak lagi terburu-buru dan mendesak".


"Dan menyampaikan gambaran bagaimana nantinya tahapan dalam seleksi penerimaan anggota Polri". Ujarnya.






Kapolsek Juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada siswa agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga merugikan diri sendiri.


"Serta untuk bersama-sama dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat tetap aman dan kondusif". Tutupnya.


Hadir dalam kegiatan Kapolsek Bunturaja AKP Daniel J. Damanik, SH, Vestipal SI

Imanullang, Spd, Guru" SMA N 1 Siempat Nempu, Personil Polsek Bunturaja dan dan Siswa siswi kelas XII SMA N 1 Siempat Nempu.

(Red-SP.ID/CS)