Kapolda Sumut Kibarkan Bendera Merah Putih Flag Parade Bersama Pebalap F1 Power Boat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolda Sumut Kibarkan Bendera Merah Putih Flag Parade Bersama Pebalap F1 Power Boat

Sabtu, 02 Maret 2024

 


Balige, sumutpos.id : Event internasional F1 Powerboat 2024 resmi di Gelar yang berlokasi di Pelabuhan Muliaraja Napitupulu, Kota Balige, Kabupaten Toba, pada Sabtu (2/3).


Pantauan dari lokasi,sangat jelas terlihat Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumut Hassanudin serta Pangdam I mengikuti flag parade bersama para pebalap F1 Powerboat dari berbagai negara.


Dengan menggunakan boat milik penyelenggara F1 Powerboat, Kapolda Sumut memutari lintasan balapan sambil mengibarkan sang Bendara Merah Putih.Bendera Kebangsaan kita Indonesia. 


"Saya menyampaikan bahwa penyelenggaraan keamanan F1 Powerboat, Polda Sumut merasa bertanggungjawab penuh atas keamanan terhadap penonton maupun atlet yang berlomba," ujar Kapoldasu kepada Para awak Media. 





Agung juga menyampaikan ungkapan,bahwa Polda Sumut selama berlangsungnya F1 Powerboat Danau Toba ini menerapkan Operasi Kewilayahan dan didukung oleh Mabes Polri, Kodam I Bukit Barisan beserta jajarannya. 


"Kita berharap dengan Operasi Kewilayah F1 Powerboat 2024 ini para penonton, masyarakat serta para atlet merasa aman, nyaman dan terkesan selama berada di Toba, Sumatera Utara," Tegas Kapoldasu di hadapan Rekan rekan Media. 

(Red-SP.ID/Harry)