GOLKAR LAYAK MENGAJUKAN KADERNYA UNTUK CALON BUPATI ATAU WAKIL BUPATI PAKPAK BHARAT -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

GOLKAR LAYAK MENGAJUKAN KADERNYA UNTUK CALON BUPATI ATAU WAKIL BUPATI PAKPAK BHARAT

Kamis, 28 Maret 2024



Pakpak Bharat, sumutpos.id - Mengingat PILKADA PAKPAK BHARAT sudah dekat, partai GOLKAR layak mengajukan kader Sebagai BALON BUPATI ATAU WAKIL BUPATI kabupaten pakpak bharat, dengan perolehan total suara pada pemilihan legislatif kemarin 10.371 suara, yang mana perolehan suara tersebut diperoleh dari dapil 1 dan dapil 2 di kabupaten pakpak bharat.

Hal ini di ungkapkan salah seorang pengamat politik di kabupaten pakpak bharat A.manik SH, pada saat berbincang-bincang dengan beliau di salah satu warung di seputaran komplek pemkab pakpak bharat.Sindeka(27/03/2024)

“Dengan perolehan suara yang sangat signifikan, saya menilai partai golkar di mata masyarakat pakpak bharat sangat positif. Golkar juga bisa menjaring kader-kadernya yang memiliki kapasitas dan Kualitas di sukai masyarakat pakpak bharat, sehingga masyarakat pakpak bharat dapat menentukan pilihan wakilnya pada caleg golkar.


Hal ini terbukti, partai golkar meraih 6 kursi di DPRD kabupaten pakpak bharat, ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, “ saya rasa kader-kader golkar ini layak dan mampu untuk maju di pesta politik pilkada tahun ini di pakpak bharat, baik calon bupati atau sebagai calon wakil”.

(Red-SP.ID/BRT)