Dua Orang Anak Yang Telah Sembuh Dari Penyakitnya : Mendatangi Polres Nias Untuk Menyampaikan Terimakasih Kepada Ibu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Dua Orang Anak Yang Telah Sembuh Dari Penyakitnya : Mendatangi Polres Nias Untuk Menyampaikan Terimakasih Kepada Ibu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo

Jumat, 01 Maret 2024




Gunungsitoli - Sumutpos.id : Yustinus Faahakho Dodo Laia (11) dan Suastin Zalukhu ( 3 ) yang selama ini Berada di Panti Asuhan Kinderdorf St. Antonius Hiliweto Gido Kab. Nias, dengan di antar oleh Suster Kristina Sinaga osf, pada hari Kamis (29/02/2024) Mendatangi Polres Nias, untuk mengucapkan terima kasih kepada ibu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo yang juga sebagai Ketua Umum Bhayangkari atas Pembiayaan Pengobatan dan Biaya Transportasi terhadap Yustinus Laia dan Suastin Zalukhu. 

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH yang di Dampingi Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan dan Kasi Dokkes Polres Nias Aslina Hulu, menyambut Kedatangan Yustinus Faahakho Dodo Laia (11) dan Suastin Zalukhu (3) yang di dampingi oleh Suster Kristina Sinaga osf dan Suster Damina Manalu osf, di ruang kerja Kapolres Nias. Jumat, (01/03/2024) 


 Mewakili Yayasan Panti Asuhan Kinderdorf St. Antonius Hiliweto Gido Kab. Nias, Suster Kristina Sinaga osf menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Polri Khususnya Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ketua PD Bhayangkari Sumut Ny. Ernie Agung dan Ketua Bhayangakri Cabang Nias Ny. Rani Revi yang telah membiayai Pengobatan dan Transporasi Yustinus Laia dan Suastin Zalukhu hingga sembuh dan Kembali Ke Yayasan “ Ujar Suster Kristina Sinaga osf.

“Terima kasih kepada Ibu Kapolri, Ny. Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ibu Kapolda Sumut Ny. Ernie Agung dan Ibu Kapolres Nias Ny. Rani Revi, serta Para Dokter yang Menangani kedua Anak ini, tidak ada Balasan dari Kami hanya Do`a dari Kami dan dari Kedua Anak ini yang dapat di Panjatkan, semoga Tuhan Memberi Rezeki yang berlimpah dan Membalas Kebaikan pada Keluarga dan Pekerjaan “ Tambah Suster Kristina Sinaga osf.

Sementara itu Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH Mengucapkan terimakasih atas Kedatangan Suster Kristina Sinaga osf dan Suster Damina Manalu osf, Bersama Yustinus Laia dan Suastin Zalukhu, Terkait Pengobatan Yustinus dan Suatin, Kapolres Nias mengatakan itu semua atas kebaikan Ibu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo, yang juga sebagai Ketua Umum Bhyangkari melalui Ibu Kapolda sumut Ny. Ernie Agung yang juga sebagai Ketua PD. Bhyangkari Sumut, Kami dari Polres Nias hanya Memfasilitasi saja, tetapi apapun itu, kita Patut bersyukur kepada Tuhan, karena Yustinus dan Suastin sudah sehat dan Kembali ke Yayasan, itu yang lebih Penting “Ujar AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH.





Kasi Dokkes Polres Nias Aslina Hulu, mengatakan bahwa Terhadap Yustinus di Rawat di RS. Bhayangakara TK I. Medan dari Tanggal 05 s/d 12 Februari 2024 dan di Operasi 07 Februari 2024, dengan Keluhan Penyakit, Sakit Saat buang air besar, Pembengkakan di bagian Perut sebelah kanan, Testisnya bila diraba hanya satu, kepada Yustinus Laia dan sudah di Lakukan Tindakan Medis Yaitu Operasi Orchiopexy ( operasi penurunan testis) Dan sudah sehat Seperti dan normal, Sedangkan Suastin Zalukhu, di Opname di RS. Bhayangkara Medan TKI tanggal 26 s/d 28 Februari 2024, Keluhan, Badan Terasa lemas, sesak, Perkembangan tidak sesuai dengan Umur, sebelumnya dari hasil Pemeriksaan dr. Anak di Curigai ada Kelainan di Jantung dan setelah dibawa ke RS. Adam Malik Medan dan di Periksa oleh Dokter Spesialis anak sekaligus konsultan Kardiologi anak, dan hasil pemeriksaan Echo di nyatakan bahwa Jantung tidak ada Kelainan dan semua Normal “ Ujar Kasi Dokkes Aslina Hulu.

Baik Yustinus dan Suastin telah Kembali Ke Yayasan Pada Tanggal 13 Februari 2024 dan Kembali berkumpul dengan Teman-Teman Mereka di Panti Asuhan Kinderdorf St.Antonius Hiliweto Gido Kab. Nias. 

(Red-SP.ID/FH)