PELAKSANAAN PEMILU DI KECAMATAN SIANTAR DESA LESTARI INDAH BERJALAN AMAN DAN TERTIB -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PELAKSANAAN PEMILU DI KECAMATAN SIANTAR DESA LESTARI INDAH BERJALAN AMAN DAN TERTIB

Kamis, 15 Februari 2024



Simalungun - Sumutpos.id : Antusias masyarakat dalam Pemilu 14 Pebruari 2024 sangat tinggi. Ini terlihat jelas dengan datangnya para pemilih ke tempat TPS masing - masing sesuai surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih.


Seperti pantauan kru media ini, yang ikut sebagai pemilih untuk memilih caleg DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi, DPR Pusat, DPD, Presiden dan wakilnya. Antri satu persatu sesuai dengan nomor urut pendaftaran.


Dan antusias itu diamini oleh bapak Drs. Ludin Purba, Msi selaku petugas BAWASLU di TPS 10 Desa Lestari Indah, Taman Bunga, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. "Kita harapkan dan doakan agar Pemilu berjalan sukses," sahut beliau.








Salah satu warga ibu Nurhayati Simamora, mengharapkan, "agar Pemilu ini berjalan baik sesuai asas Pemilu yang LUBER dan JURDIL sehingga melahirkan para pemimpin yang benar - benar amanah dan melayani rakyat."


Disisi lain, Kepala Desa Lestari Indah, bapak Rudianto Damanik SE, ikut aktif dan terjun langsung ke lapangan untuk memantau dan memonitoring pelaksanaan Pemilu, membuat masyarakatnya bersuka - cita.


Harapan kru media ini, semoga Pemilu ini yang dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat menjadi sumber kedaulatan rakyat, sehingga hasilnya semua untuk kesejahteraan rakyat. Pilihan boleh beda, tapi hati dan jiwa raga kita tetap aman dan damai.

(Red-SP.ID/JS)