Bupati dan Wabup Tanjab Barat Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh Pada Pemilu 2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh Pada Pemilu 2024

Kamis, 15 Februari 2024





Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Aktif Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

Kehadiran Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, beserta Wakil Bupati, H. Hairan, SH, pada pemantauan dan pemungutan suara Pemilu 2024 mengukuhkan komitmen mereka terhadap demokrasi di Tanjabbar. Rabu (14/2/2024).


Bersama Forkopimda Tanjabbar, keduanya tak hanya memantau pelaksanaan Pemilu, tetapi juga memberikan dukungan penuh kepada penyelenggara, pengawas, dan peserta pemilu.


Sebelum memantau langsung di lapangan, Bupati Tanjabbar, H. Anwar Sadat, dengan semangat memenuhi kewajiban sebagai warga negara, turut serta dalam pencoblosan di TPS 003 RT. 16 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir.


Bupati mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam pemilu yang merupakan pesta demokrasi rakyat. la mengajak masyarakat Tanjabbar untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas.


“Alhamdulillah, saya sudah menyalurkan hak pilih saya. Saya merasa senang dan bangga bisa ikut serta dalam pemilu ini. Saya mengajak seluruh masyarakat Tanjabbar untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas. Mari kita jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung,” ujar Bupati.


Tak ketinggalan, Wakil Bupati Tanjabbar, H. Hairan, juga turut serta dalam proses pemilihan di TPS 004 Desa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik. Kehadirannya tidak hanya sebagai wujud tanggung jawab, tetapi juga sebagai motivasi bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.


Dengan kehadiran aktif Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar dalam proses demokrasi ini, diharapkan masyarakat dapat semakin yakin dan percaya pada integritas dan komitmen pemerintah daerah dalam menjaga keberlangsungan demokrasi yang sehat dan berdaya.

(Red-SP.ID/Lingga)