Ondim Sambut kunjungan JARPIM di PAN Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ondim Sambut kunjungan JARPIM di PAN Sumut

Rabu, 07 Februari 2024

 




MEDAN, Sumutpos.id| 07/02/2024- H. Syah Afandin (Ondim) Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Sumatera Utara menerima langsung kunjungan rombongan Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) yang dipimpin Ustadz Abbas Rambe SE Selaku Pembina dikantornya Jl. Sei Lepan No.2, Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Rabu, 07/02/2024 


"Terima kasih Bang Ondim telah memberikan ruang dan waktu, sehingga JARPIM dapat diberi kesempatan untuk menyampaikan berbagai kegiatan yang sudah dan yang akan dilkakukan dalam upaya memenangkan pasangan Calon Presiden H Prabowo Subianto dan wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang "ujar Abbas memulai audiensi, sembari menjelaskan tahapan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, "Japim lebih banyak bergerak di Langkat, dikarenakan beberapa pertimbangan dan kajian strategis serta hasil evaluasi dari tim yang telah melakukan survey menjelang H-7 Pemilu "Kata Abbas Lagi.


Potensi sebaran suara pendukung Prabowo Gibran di Tabagsel dan pemetaan oleh relawan kita disana menjadi indikator "Kenapa Kabupaten Langkat kita jadikan sebagai salah satu daerah prioritas sebgai lumbung peroleh suara pasangan 02 setelah Kota Medan dan Deli Serdang "timpal Saharuddin, selaku Tim Tekhnis dan Pengarah Jarpim.





"Ondim sapaan akrab Syah Afandin lebih banyak mendengar dan menampung saran-saran serta masukan dari JARPIM meski sesekali ruangan diramaikan dengan canda tawa khas bang ondim.


Turut serta dalam rombongan Jarpim Ustadz Drs.H.Samin Pane.MA, Ustadz H Ahmad Farhan SPdi, Saharuddin,Ariswan, Munial, Babang dan DMP Media Sumut Pos.

acara Kunjungan Jarpim ini ditutup dengan foto berssma (RED-SP-ID/Tim)