KAPOLRES NIAS PANTAU RAPAT PLENO TERBUKA DI BEBERAPA PPK -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KAPOLRES NIAS PANTAU RAPAT PLENO TERBUKA DI BEBERAPA PPK

Selasa, 20 Februari 2024




Gunungsitoli - Sumutpos.id : Untuk Memastikan Keamanan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Pemilu 2024, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH, Kunjungi Beberapa PPK yang sedang Melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024. Adapun Kantor PPK yang di Kunjungi antara lain, PPK Gunungsitoli, Gunungsitoli Utara, Tuhemberua, PPK Sawo. Selasa, 20/02/2024.



Selain Bertujuan untuk memantau Situasi Rapat Pleno Terbuka secara Langsung, Kapolres Nias Juga memberikan Motivasi kepada Personil Polres Nias yang Melaksanakan Pengamanan Kantor PPK, “Rekan-Rekan sekalian, Pengamanan Gudang Logistik dan Kantor PPK adalah Tanggung Jawab kita, bahkan Seluruh Rangkaian Pelaksanaan Pemilu kita harus kita Jamin keamanannya, Tetap semangat rekan-Rekan dan Tingkatkan Kewaspadaan” Ujar Kapolres Nias kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik maupun Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka. 



Sampai Berita Ini di turunkan dari Laporan Masing-Masing Perewira Pengendali (Padal) Sietuasi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kecamatan berlangsung Aman dan Kondusif.




(Red-SP.ID/FH)