Kapolres Dairi Cek PPK Kecamatan Sumbul, Kawal Dan Pastikan Semua Berjalan Dengan Baik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Cek PPK Kecamatan Sumbul, Kawal Dan Pastikan Semua Berjalan Dengan Baik

Jumat, 23 Februari 2024



DAIRI // sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Lakukan Pengecekan dan Monitoring Personil Yang Melaksanakan Tugas Pengamanan pada Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Surat Suara Di PPK Kecamatan Sumbul, Kamis (22/02/2024)


Kegiatan ini, dilakukan Untuk memastikan keamanan dan situasi kamtibmas di gudang PPK pada tahap rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024, 


Selain untuk memastikan keamanan dan situasi kamtibmas di gudang PPK, kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Dairi tersebut juga untuk memastikan kelancaran Pengamanan dan pelaksanaan tahap rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024.


‘’Hal ini, Polres Dairi beserta jajarannya selalu berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pengamanan pada seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Dairi,’’ Ucapnya.










Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Dairi juga memeriksa kesiapan personel sekaligus mengingatkan agar selalu waspada.


Kapolres Dairi juga menyampaikan, pelaksanaan pengamanan seluruh tahapan Pemilu harus dilaksanakan dengan baik. Termasuk pada tahap rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara di tingkat PPK.


“Jangan sampai lengah. Tingkatkan kewaspadaan serta lakukan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan TNI, Linmas serta PPK,” tutupnya.


Yang mana dalam pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilu di kantor PPK berjalan dengan aman dan Kondusif.

(Red-SP.ID/CS)