Wujud Komunikasi Baik Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Pos Silalahi Lakukan Patroli Dialogis -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Wujud Komunikasi Baik Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Pos Silalahi Lakukan Patroli Dialogis

Jumat, 19 Januari 2024



DAIRI / sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, Sh, M. Si melalui Personil bhabinkamtibmas AIPTU M. Munthe Bhabinkamtibmas Silalahi Polsek Sumbul melaksanakan patroli dialogis Di Pasar Tradisional Silalahi Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi. Kamis (18/01/2024)


Dalam patroli tersebut, AIPTU M. Munthe menyapa warga yang ditemui di sepanjang Pasar Tradisional Silalahi, Ia tidak hanya bersilaturahmi tetapi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.



“Melalui patroli dialogis, kami ingin memastikan bahwa informasi tentang keamanan sampai kepada warga, sekaligus memberikan ruang bagi warga untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan terkait keamanan di Desa silalahi,” ucapnya.


Selama patroli, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan terkait pencegahan tindak kejahatan, seperti menjaga keamanan rumah, tidak mudah percaya pada orang yang tidak dikenal, dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan jika menemui kejanggalan atau potensi gangguan kamtibmas.

(Red-SP.ID/CS)