Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bunturaja Himbau Warga Jaga Kamtibmas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bunturaja Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Jumat, 19 Januari 2024



DAIRI / sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., SIK, SH, M.si Melaui Personel Bhabinkamtibmas Wilkum Polsek Bunturaja, Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024 di Desa Juma Siulok Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi.Kamis (18/01/2024)


Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang Pemilu 2024 dan meningkatkan kemitraan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat merupakan hal rutin yang yang wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Dairi di wilayah binaannya.


Bhabinkamtibmas BRIPKA R. Siburian saat melakukan sambang ke warga binaannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks.



“Saya mengimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang dapat beredar dimana saja baik pada Medsos ataupun dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.


“Sama – sama jaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif jelang Pemilu 2024. Nantinya pilihan boleh beda namun silahkan antar warga tetap terpelihara “, ajaknya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.



(Red-SP.ID/CS)