Ciptakan Kenyamanan Bagi Pengunjung Wisata, Sat Pamobvit Polres Dairi Lakukan patroli Dialogis -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ciptakan Kenyamanan Bagi Pengunjung Wisata, Sat Pamobvit Polres Dairi Lakukan patroli Dialogis

Jumat, 19 Januari 2024



Dairi // sumutpos.id : Dalam rangka menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat Kabupaten Dairi . Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A, SIK, SH, M.Si Melaui Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP LP. Sinaga Melaksanankan kegiatan patroli Dialogis ke objek wisata Silalahi, Jumat (19/01/2024)


Kegiatan Patroli Dialogis ini kita lakukan pada lokasi yang rawan gangguan kamtibmas, serta kegiatan masyarakat yang meningkat seperti tempat – tempat wisata, yang mana hal ini dapat berpotensi pada terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.


“Dalam Melaksanankan kegiatan patroli ke objek wisata itu, sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat/wisatawan agar memperhatikan barang bawaannya guna mengantisipasi terjadinya C3 dan tindak pidana disekitar objek wisata demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif” ucap Kasat Pamobvit



Hal itu juga dilaksanakan dalam mengantisipasi terjadinya aksi pungli dan guankamtibmas di sekitar objek wisata sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat/wisatawan agar menjaga kebersihan


Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP LP. Sinaga Juga memberikan himbauan kepada masyarakat/wisatawan yang sedang berenang dan bermain di Tao Silalahi agar hati-hati dan kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya guna mengantisipasi terjadinya tenggelam.



(Red-SP.ID/CS)