Wujudkan Pemilu Damai Di Kabupaten Dairi 2024, Polsek Sidikalang Kota Gelar Pojok Pemilu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wujudkan Pemilu Damai Di Kabupaten Dairi 2024, Polsek Sidikalang Kota Gelar Pojok Pemilu

Jumat, 19 Januari 2024



DAIRI // sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., SIK, SH, M.Si Melaui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu Dalam mengoptimalkan Pengawasan menyambut Pemilu Tahun 2024 Di Kabupaten Dairi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kedai Kopi R. Lubis Desa Kalang Baru Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Jumat (19/01/2024)


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH Memberikan Pesan-pesan Kamtibmas agar harus bersikap Netral dan guna saling bekerjasama untuk mensukseskan Pemilu yang Damai. 


“Khususnya Panitia Penyelenggara PPS supaya melaksanakan tugasnya dengan secara Netral dan tidak ada saling membedakan Paslon satu sama yang lain, guna menciptakan harkamtibmas tetap kondusif” Ucapnya


Dan Diingatkan kepada panitia pelaksana PPS sebelum harinya agar diingatkan kembali kepada saksi-saksi dari Paslon atau


Partai untuk hadir guna antisipasi hal yang tidak diinginkan setelah penghitungan suara nantinya.


“Kegiatan Ini, Kita laksanakan dalam Menjaga sinergi antara masyarakat dan kepolisian -TNI dalam mengawasi tahapan kampanye adalah kunci untuk menciptakan proses pemilihan umum yang damai dan demokratis’ Pungkasnya


Kapolsek sidikalang kota Juga Menekankan, bahwa pentingnya partisipasi dari masyarakat dalam menjaga keamanan Harkamtibmas khususnya di Wilayah Kec. Sidikalang Kab. Dairi menyambut Pemilu Tahun 2024 Pada tanggal 14 Februari 2024.



Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Desa Kalang Baru dan Ketua PPS serta Masyarakat Setempat yang antusias mendengarkan dan berinteraksi dengan Polri-TNI Inisiatif semacam ini diharapkan dapat terus berlangsung, guna memperkokoh dinamika masyarakat yang berwawasan tanggap terhadap isu-isu sosial dan memiliki ketahanan komunal yang kuat menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan itu dihadiri oleh PS. Kanit Provost Polsek Sidikalang Kota Aiptu Wagino, PS. Kanit Intel Polsek Sidikalang Kota Aipda Tomi Sembiring, PS. Kaspkt Polsek Sidikalang Kota Aipda Rido Sinaga, Personil Bhabinkamtibmas Aipda Primus Situmorang, Kepala Desa Kalang Baru Rinto Nababan, Ketua PPS Ds. Kalang Baru Aniv Simangunsong dan Sekretariat dan Anggota PPS Ds. Kalang Baru serta Masyarakat Setempat.



(Red-SP.ID/CS)