Serangkaian Tes Kelayakan Banpol PP Dan Damkar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Serangkaian Tes Kelayakan Banpol PP Dan Damkar

Kamis, 18 Januari 2024



Pakpak Bharat, Sumutpos.id : Sejumlah Personil Banpol pada Satuan Polisi Pamong Praja, Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pakpak Bharat hari ini mengikuti serangkaian tes kelayakan dan pemeriksaan kesehatan. Plt. Kasat Pol PP, Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran, Esra Anakampun menjelaskan, pelaksanaan uji kelayakan dan kesehatan ini dilakukan guna mengukur kesiapan seluruh personil yang dia pimpin ini.


Menjawab tantangan akan kebutuhan personil yang sehat, tangguh dan sigap, lewat tes kemampuan kesamaptaan dan fisik, mental dan kesehatan. Sekaligus sebagai evaluasi ulang atas apa yang dikerjakan tahun 2023 lalu, sehingga kita mengetahui kondisi Anggota, kesehatannya, kemampuan personil, jelas dia.


Esra juga mengungkapkan, bahwa kegiatan hari ini akan menjadi evaluasi bahan disiplin dan kinerja untuk perpanjangan kontrak tahun 2024 bagi seluruh personil yang dia pimpin.


Memupuk dan membangun spirit of corps, ucap dia.


Esra Anakampun berpesan bagi seluruh personil, agar tetap menjaga kesehatan, pola makan, rajin olah raga serta menghindari penggunaan obat-obat terlarang.


Kita sudah bersurat kepihak Kepolisian Resort Pakpak Bharat, untuk nanti dalam waktu dekat kita lakukan tes bebas narkoba bagi seluruh personil kita, tutup dia.

(Red-SP.ID/BRT)