Polres Dairi Lakukan Pengamanan Sortir Dan Pelipatan Surat Suara di Gudang Logistik Pemilu, Dalam Rangka Sukseskan Pemilu Damai -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Polres Dairi Lakukan Pengamanan Sortir Dan Pelipatan Surat Suara di Gudang Logistik Pemilu, Dalam Rangka Sukseskan Pemilu Damai

Rabu, 17 Januari 2024



Dairi // sumutpos.id : Menjaga situasi tetap aman dan kondusif Polres Dairi lakukan Pengamanan Kegiatan Sortir dan Pelipatan Surat Suara pada Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Dairi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gudang Logistik Pemilu Kabupaten Dairi Jalan Dolok Sanggul - Sidikalang Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi. Rabu 17/01/2024.


Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, S.H, M.Si melalui Perwira Pengendali Ipda H. Sinaga menyampaikan bahwa saat kegiatan Sortir dan Pelipatan Surat Suara pada Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Dairi masih sedang berlangsung.


"Situasi dalam keadaan aman dan kondusif". Ujarnya.


Ipda H. Sinaga juga menyampaikan bahwa dilaksanakan Pengamanan ini untuk memastikan kegiatan berjalan dengan baik, aman dan kondusif dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.




(Red-SP.ID/CS)