Polres Dairi Bersama Tim Gabungan Basarnas, Berhasil Temukan Pemuda Hanyut di Sungai Lae Renun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Bersama Tim Gabungan Basarnas, Berhasil Temukan Pemuda Hanyut di Sungai Lae Renun

Rabu, 24 Januari 2024




DAIRI // sumutpos.id : Jasad Rendi Sitepu (24) yang hanyut terbawa arus Sungai Lae Renun di Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi akhirnya ditemukan, Rabu (24/1/2024) sekitar pukul 8 pagi. 


Kasi Humas Polres Dairi, AKP Donni Saleh mengatakan, Rendi Sitepu ditemukan oleh petugas Gabungan Basarnas dan TNI Polri dengan kondisi meninggal dunia. 


"Jasad dari Rendi Sitepu sudah berhasil ditemukan di Sungai Lae Renun dengan kondisi meninggal dunia, " ujar Donni Saleh. 


Saat ini jasad tersebut sudah dikebumikan oleh pihak keluarga yang berada di Desa Lae Renun Kecamatan Tanah Pinem. 


"Jenazah sudah dikebumikan langsung tadi pagi, "katanya.




Diketahui sebelumnya, Rendi bersama dengan tiga temannya mandi - mandi di aliran Sungai Lae Renun pada hari Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 13.30 WIB. 


"Saat itu ketiga temannya lebih dahulu selesai mandi, dan hanya tinggal Rendi seorang yang masih mandi, " ujar Donni Saleh, Senin (22/1/2024). 


Akan tetapi, sampai dengan pukul 18.30 WIB, Rendi tak kunjung pulang ke rumahnya. Pihak keluarga pun kemudian bergegas pergi mencari keberadaan Rendi di tempat pemandian Sungai Lae Renun. 


"Namun saat dilakukan pencarian, Rendi tidak ditemukan dan pihak keluarga hanya menemukan baju yang sebelumnya dikenakan oleh Rendi, " jelasnya. 


Pihak keluarga menduga, Rendi hanyut terbawa arus sungai Lae Renun karena Rendi memiliki riwayat penyakit Epilepsi.





(Red-SP.ID/CS)