Pemuda Batak Bersatu PAC Laguboti dan PAC Sigumpar Resmi Dilantik. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pemuda Batak Bersatu PAC Laguboti dan PAC Sigumpar Resmi Dilantik.

Sabtu, 27 Januari 2024



" Poltak Sitorus Berharap PBB Toba Wujudkan Pemuda Batak Naraja. "






Toba, Sumutpos.id-  Edward Tambunan selaku Pimpinan DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Toba melantik kepengurusan 2 Pimpinan Anak Cabang (PAC), yakni  PAC Kecamatan Sigumpar dan PAC Kecamatan Laguboti di Kompleks Perumahan Pagi Sore, Laguboti,Sabtu (27/01/2024). 





Pada pelantikan tersebut, Bupati Toba, Poltak Sitorus berharap agar Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Toba dapat mempersatukan pemuda Batak, terkhusus di Kabupaten Toba ini, Poltak Sitorus juga meminta agar PBB dapat menjadikan Pemuda di Toba menjadi Pemuda naraja. Pemuda yang peduli, santun, pandai bijaksana dan taat pada Hukum. 





" Pemuda Batak Bersatu harus dapat mewujudkan Pemuda yang peduli. Peduli pada diri sendiri dan kepada orang lain. Kita lihat banyak sekarang masalah Pemuda di Toba ini, terutama Narkoba. PBB bersama Pemerintah Sepakat kita berantas Narkoba," Poltak Sitorus mengajak Kepada seluruh kader PBB yang hadir pada pelantikan itu. 






"Kalau kita bisa Wujudkan ini, maka kita Selamatkan masa depan anak-anak kita. Pemuda naraja adalah Pemuda yang perduli kepada dirinya dan kepada sesama," lanjutnya. 


Tak hanya itu, Poltak Sitorus juga mengajak seluruh kader PBB untuk mengambil peran dalam menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Toba, terlebih disektor Pariwisata. Apalagi dalam tahun ini, Pemkab Toba akan menjadi tuan rumah pagelaran event internasional, F1 Power Boat pada 23-25 Februari mendatang dan Aquabike World Championship pada November mendatang. 

"Pertama ada F1 Power Boat yang dilaksanakan 23-25 Februari, PBB harus hadir di sana mensukseskan itu, jangan hanya jadi Penonton. 

Kemudian Aquabike World Championship. PBB yang ingin jadi tour guide dan yang punya produk UMKM, mari sama-sama berperan," katanya mengakhiri. 




Hadir mendampingi bupati , Sekretaris Badan Kesbangpol Nelly AD Tobing, Camat Laguboti Aprillia Nessy Tampubolon, PLT Camat Sigumpar Binner Panjaitan,serta Tamu undangan dari Pemuda Batak Bersatu DPC Tebing Tinggi. 

(RED-SP-ID/Harry M)