PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN JABATAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN JABATAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NIAS BARAT

Rabu, 17 Januari 2024





Nias Barat - Sumutpos.id : Sebagai salah satu upaya pengembangan karir dan peningkatan motivasi serta peningkatan kinerja sesuai kebutuhan organisasi, pemerintah Kabupaten Nias Barat kembali melakukan promosi, rotasi dan mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Jabatan Administrator ( Eselon III ) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV).


 Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap sejumlah pejabat Administrator dan Jabatan Pengawas yang dilaksanakan di Lobby Kantor Bupati, Senin (17/1/2024)


dipimpin langsung Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nias Barat Nomor 100 3.3.2-28 Tahun 2024 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.


Melalui amanatnya, Bupati Khenoki Waruwu menegaskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat Administrator dan pejabat Pengawas ini telah sesuai tahapan dan ketentuan yang diamantkan dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.


Untuk itu, ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, supaya menjalankan tugas sebagai abdi negara dan pelayan bagi masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.


" Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik, maka dari itu bekerjalah secara profisional, jujur dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat", ujarnya.


Lebih lanjut, ia juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat untuk saling bersinergi, bahu membahu dalam mewujudkan Visi dan Misi dan Program Pemerintah Kabupaten Nias Barat. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dan pejabat pengawas ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., M.M., Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian, Rohaniawan dan tamu serta undangan lainnya.


Berikut Nama Pejabat Administrator(Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang baru dilantik:

1. Damianus Hulu, SH., M.AP., Camat Mandrehe Barat

2. Theori Hia, SH., MM., Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Barat

3. Elmarthin Pramasastrawan Zai, SE., M.Si., Sekretaris Kecamatan Moro'o

4. Ukirman Gunawan Waruwu, S.IP., Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup

5. Nehesokhi Halawa, SE.,M.M., Kepala Bidang Pengelolaan Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik pada Dinas Komunikasi dan Informatika

6. Sabaaro Gulo, SE., M.Si., Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya, Keamanan Informasi dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika

7. Onekhesi Zai, SE., Kepala Seksi Perencanaan Pengelolaan Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

8. Johan Adolf Putra Buulolo, ST., Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah .(Red-SP.ID/FH)