Ketua DPRD Tanjabbar Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPRD Tanjabbar Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang

Rabu, 31 Januari 2024



KUALATUNGKAL, Sumutpos.id - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan Masa Reses II Tahun Sidang 2023-2024 di Desa Lubuk Terentang, Kamis (11/01/24).


H. Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.


“Tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat," tutur Bendahara PDI perjuangan Tanjabbar tersebut.


Ketua DPRD Tanjabbar ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.


”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Lubuk Terentang, Ketua BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Kadus, RT serta kepala sekolah.

 (Red-SP.ID/Lingga)