Herlindawati Chaniago SE Bersama Family Gathering KBRC Sumut HUT ke 3, Diadakan di Pantai Cemara Kembar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Herlindawati Chaniago SE Bersama Family Gathering KBRC Sumut HUT ke 3, Diadakan di Pantai Cemara Kembar

Senin, 29 Januari 2024




Medan, Sumutpos.id -Sosok seorang Bundo Kandoung Herlindawati SE, ketua II.

Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) Sumut ikut berjuang maju menjadi Caleg DPRD Sumut 1,dari Partai Hanura pada Pemilu Tahun 2024, Dapil Medan A dengan nomor 6 terdiri dari ,Medan Kota, Medan Area,Medan Denai ,Medan Amplas, Medan Perjuangan ,Medan Tembung,Medan Timur Medan Deli,Medan Labuhan,Medan Marelan dan Medan Belawan.


Berbaur bersama Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC )Sumut ,mengadakan Represing Jalan - jalan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3,di Pantai Cemara Kembar Minggu 28/1/2024, berangkat dari Sektariatnya Jalan Menteng VII/Jalan Rahmad komplek PIK Menteng Medan. 


Ketua Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) Sumatera Utara Joni Sapril Chaniago, ditemui oleh awak Media Sumutpos id, M.yunar Tanjung, mengatakan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dengan Tema " Family Gathering" Keluarga Besar Rang Chaniago(KBRC) Sumut ke 3, mengadakan Tour jalan -jalan atau Represing seluruh warga KBRC Sumut, untuk menjalin hubungan Silaturahmi dan sesama anggota KBRC Sumut, melepas lelah kerena aktivitas seharian berkerja,sekaligus merayakan HUT ke 3 Tahun berdirinya KBRC di Sumut ini,tutur joni Sapril Chaniago. 




Dan lebih lanjut ketua KBRC Joni Sapril pada acara HUT di Pantai Cemara Kembar diadakan Lacky Draw, Singgang Ayam dan Makan Barapak atau Basamo bagi seluruh Keluarga Besar Rang Chaniago, inilah ciri kekompakkan masyarakat minang, Ungkap Joni Sapril Chaniago. 


Dan menghimbau kepada seluruh keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) Sumut, agar dapat membantu saudara kita, Herlindawati Chaniago SE,Ketua II,KBRC Sumut,Bundo Kandueng KBRC Sumut yang maju menjadi Caleg DPRD Sumut 1 dari Partai Hanura, nomor 6,supaya sama-sama kita dukung, supaya bisa duduk di Dewan legislatif DPRD sumut, Ibarat kata pepatah minang "Kalau ado Nan dek awak, mangga ka urang lain", maka kita harus bantu anggota KBRC Sumut ini, supaya dapat meraih kursinya...... Amin, Pungkas Joni Sapril Chaniago. 




Herlindawati Chaniago SE, mengharapkan bantuan seluruh sanak famili yang tergabung KBRC Sumut agar dapat membantu saya, dalam pemilu mendatang, ibarat kata pepatah "Basamo Mako Ka Manjadi" Jadi kalau kita bulat dan satu pasti bisa apa yang kita raih, Alhamdulilah akan terkabul,tutur Herlindawati. 


Dilanjutkan dengan Diskusi santai Bundo Kandueng KBRC Sumut, hiburan bebas, acara berjalan dengan sukses dan lancar.


(Red-SP.ID/MYT)