Hebat !!! DRS. TUANI LUMBANTOBING KEMBALI HADIR DI TOBA. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Hebat !!! DRS. TUANI LUMBANTOBING KEMBALI HADIR DI TOBA.

Selasa, 23 Januari 2024





TOBA 23/1/24 Sumutposid- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatra Utara, Drs. Tuani Lumbantobing Msi. kembali hadir di Kabupaten Toba,

 menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Reses pertama tahun 2024 ini akan dilaksanakan di berbagai desa yang ada di  Kabupaten Toba dan Kabupaten Tapanuli Utara, selama lima (5) hari berturut-turut dimulai dari tanggal 22/1/24 sampai tanggal 26/1.


Reses diawali di Desa  Lumbanpea Timur Senin (22/1/24) yang dihadiri oleh Camat Balige Partogi Tambunan, Kepala Desa Lumbanpea Timur Paber Tambunan dan perangkat Desa serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.






Dalam kata sambutannya Anggota Dewan dari praksi PDIP ini mengajak warga agar jangan gampang menyerah, jangan kawatir akan masa depan, jangan sombong, dan ingat segala sesuatu ada waktunya, maka jangan jemu -jemu berbuat baik, kasihilah sesamamu seperti dirimu, seru Bapak Dewan menyemangati warga yang hadir.


Tak lupa Drs. Tuani Lumbantobing yang lahir di Sibolga (15/11/1952) juga memberi gairah dan semangat dalam menjalani kehidupan ini yaitu KUASAI, KELOLA, MANFAATKAN dan PELIHARA, ini harus kita pahami sebab ini adalah perintah Tuhan disaat awal penciptaan (kuasailah bumi), katanya lagi.


Pada kesempata tersebut Bapak Dewan yang lulus dari IPDN tahun 1977,  dan selama 30 tahun mengabdi sebagai PNS di Kabupaten Tapanuli Tengah, di Kota Sibolga dan di Kabuten Simalungun, memaparkan hal hal yang sudah di realisasikannya di Toba, yaitu 8 unit alsintan handtraktor, 120 unit alsintan handsprayer, 1 unit alsintan mesin Tresher, dan 800 juta dana hibah untuk rumah ibadah, inilah permohonan di beberapa desa di toba sudah saya realisasikan, pungkas pa dewan.





Maka mintalah dengan cara : buat proposal, bentuk kelompok yang berbadan hukum, ini aturannya, disinilah fungsi kami sebagai wakil rakyat mendengar dan menjawab segala keluhan dan permohonan bapak/ibu, seru Tuani.


Mantan Bupati Tapteng periode 2001-2011 ini diakhir reses di Desa Lumbanpea Timur, sekali lagi mengajak warga agar jangan sombong tidak ada satupun yang hebat, sebab semua akan berakhir, ikuti aturan, dan berinovasi di bidang mana kamu kerja, kembangkan talentamu, dan tetap berserah kepada Tuhan Yang Maha kuasa, libatkan DIA disetiap langkah hidupmu, pungkasnya.(Red-Sp.Id/DS).