Gerakan JARPIM Kian Meluas, Yakinkan Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Gerakan JARPIM Kian Meluas, Yakinkan Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran

Minggu, 21 Januari 2024

 




Sumutpos.if LANGKAT - Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) terus bergerilya mendulang dukungan untuk kemenangan Capres Nomor Urut 2 Prabowo - Gibran. Teranyar, mereka berkumpul dengan seribuan warga  dari berbagai kecamatan di Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara


Konsolidasi ini digelar di Ekowisata Tangkahan, Namo Sialang, Langkat Sabtu petang (20/1/2024).


"Siapa kita...!"  JARPIM..,

"Prabowo...Presiden"

"Prabowo Gibran...Menang satu putaran," teriak Ustadz Abbas Rambe, Pembina Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) membakar semangat para relawan. 







Seruan itu pun disambut penuh semangat dan heroik oleh massa yang didominasi emak-emak itu


Ustadz muda ini juga mengajak massa untuk datang beramai-ramai ke TPS pada Pemilu yang digelar  14 Februari 2024 mendatang.


"Jangan lupa, coblos Capres Nomor Urut 2, yakni Prabowo Gibran. Siaaaaap....!" ajaknya dengan lantang.


"Siap!!" sahut massa. 


Dalam orasinya, Abbas Rambe juga mengaku bahwa Gerakan JARPIM semakin meluas sejak dideklarasika pertama sekali di Gedung MABMI Langkat, Selasa (16/1/2024) lalu.




Sementara, Saharuddin, salah seorang Deklarator JARPIM mengaku sangat yakin kalau pasangan Prabowo - Gibran akan menang sekali putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.


"Bumi Langkat menjadi catatan sejarah bagi Relawan Jarpim dalam upaya mendukung koalisi Indonesia Maju. Berikutnya kita akan monitor pergerakan serta konsolidasi organ-organ JARPIM yang telah kita komunikasikan di 33 kabupaten/ kota," kata Saharuddin. 


"JARPIM tentu selalu meminta nasehat, bimbingan dan arahan dengan partai-partai pendukung serta Tim Kampanye Daerah (TKD) juga Tim Kampaanye Nasional (TKN)," sambungnya.


Hadir dalam Deklarasi Relawan JARPIM dari beberapa kecamatan di Kabupaten Langkat dan Tokoh Masyarakat Muhammad Salam Sembiring juga Ustadz Drs.H Samin Pane dan .Ustadz Farhan. (RED-SP-ID/Tim 01)