Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Toba Sat Pamobvit Polres Dairi melaksanakan Patroli Ke Objek Penting Pemilu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Toba Sat Pamobvit Polres Dairi melaksanakan Patroli Ke Objek Penting Pemilu

Jumat, 05 Januari 2024



DAIRI // sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A., SIK, SH, M.Si Melalui Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP Lamhot Sinaga melaksanakan Patroli dan Sterilisasi ke Objek Penyelenggara Pemilu dalam Rangka Operasi Mantap Brata Toba Tahun 2024 di Kabupaten Dairi.


Sasaran utama patroli ini adalah di Kantor DPRD, Kantor Bawaslu ,Gudang Logistik KPU dan Kantor KPU Kabupaten Dairi. Kamis (04/01/2024)


Setiap kunjungan dilakukan dengan tujuan memastikan situasi aman dan kondusif di lokasi tersebut. Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP Lamhot Sinaga menjelaskan, bahwa patroli dialogis merupakan bagian dari upaya menyeluruh untuk memantau dan menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaan Pemilu.



Dalam Upaya ini diharapkan dapat membangun sinergi positif antara aparat kepolisian dan lembaga terkait, menjaga kepercayaan masyarakat, serta memberikan kontribusi dalam suksesnya Pemilu 2024.


“Dan selama kegiatan dilaksanakan tidak ada hal yang mencurigakan dan aksi kriminalitas tindak pidana Nihil serta berjalan dengan kondusif“, tutup AKP Lamhot Sinaga.




(Red-SP.ID/CS)