APEL GABUNGAN PEMKAB TOBA BUPATI SERUKAN HAL INI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

APEL GABUNGAN PEMKAB TOBA BUPATI SERUKAN HAL INI

Senin, 08 Januari 2024



BALIGE 8/1/24 Sumutposid : Pada apel gabungan Pemerintah Kabupaten Toba,  Ir. Poltak Sitorus menyerukan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) JADI PEMENANG dan mampu berkolaborasi dengan memiliki karakter PEMENANG, sehingga visi dan misi kita  dapat terwujud. 

Visi dan misi Toba yakni Unggul dan Bersinar "pada tahun 2024 dapat dicapai, maka seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk selalu kompak dan berkerja bersama dan sama sama bekerja dengan sesama staf dan pimpinan OPD masing-masing.


Hal ini disampaikan Bupati Toba Poltak Sitorus dalam amanatnya seraya menyampaikan selamat tahun baru pada seluruh ASN, pada apel gabungan bersama ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Toba, bertempat di halaman kantor Bupati Toba, Senin (8/01/2024).


Apel gabungan perdana mengawali tahun 2024 ini, dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Dan Pembangunan Eston Sihotang, yang dihadiri oleh Sekdakab Toba Augus Sitorus, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag Setdakab Toba, ASN dan Para Pimpinan OPD.



Dalam kesempatan ini Ir. Poltak Sitorus mengajak seluruh ASN untuk mewujudkan kepribadian "ASN Naraja" yaitu ASN yang "Marugamo" (beragama), 'Maradat" (beradat), "Marparbinotoan' (memiliki ilmu pengetahuan),  dan "Maruhum" (taat hukum).


Mengawali tahun 2024, mari kita tingkatkan pelayanan yang lebih beriorentasi, kepada kepentingan umum, dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, jangan malu mengevaluasi diri untuk menyempurnakan kekurangan. ASN juga dituntut untuk kompeten, adaktif dan mampu berinovasi. Selain itu kita harus punya rasa haus dan lapar akan  pentingnya ilmu pengetahuan dan jabatan untuk berbakti dalam mewujudkan Toba Unggul Dan Bersinar.


Jangan malu mengevaluasi kekurangan dengan terus melakukan perbaikan (Pature Torus, Torus Pature), sehingga kesempurnaan dapat kita raih dan menjadi pemenang pada tahun 2024 ini, mari mewujudkan pembangunan yang berkeadilan dan merata dalam meningkatkan  kesejahteraan masyarakat Toba yang lebih baik, seru Bupati menyemangati seluruh ASN. 



(Red-SP.ID/DS)