Jajaran Polres Langkat Patroli Pesisir Laut Antisipasi Kedatangan Imigran Gelab Dari Rohingnya -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jajaran Polres Langkat Patroli Pesisir Laut Antisipasi Kedatangan Imigran Gelab Dari Rohingnya

Senin, 08 Januari 2024



Langkat (Sumutpos.id) : SAT AIRUD RES Langkat dan Jajaran Polsek Wilayah Pesisir Pantai Laksanakan Patroli pesisir laut untuk antisipasi dan menghalau kedatangan Pengungsi Imigran Gelab dari Rohingnya pada hari Minggu (07/01/2024).


Pelaksanaan Patroli Pesisir Laut Kabupaten Langkat oleh SAT AIRUD RES Langkat dan Polsek Wilayah Pesisir Laut Jajaran Polres Langkat melaksanakan Patroli untuk memantau dan menghalau Pengungsi Imigran Gelab dari Roringnya memasuki Wilayah Pesisir Laut Kabupaten Langkat.




Giat Patroli pesisir laut wilayah Kabupaten Langkat oleh SAT AIRUD RES Langkat dipimpin oleh Kasat Airud Res Langkat AKP Heru Ediyanto, SH dan Jajaran Polsek Polres Langkat yang mempunyai wilayah pesisir Pantai laut adalah Polsek Besitang, Polsek Pkl. Susu, Polsek Pangkalan Berandan, Polsek Gebang, Polsek Tanjung Pura dan Polsek Secanggang.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma ; "Giat Patroli Pesisir Pantai Laut wilayah Kabupaten Langkat ini dilaksanakan untuk memantau dan menghalau Pengungsih Imigran Gelab dari Rohingnya memasuki wilayah pesisir laut Kabupaten Langkat, dikarenakan dengan  adanya aksi penolakan warga masyarakat Provinsi Aceh tentang menolak Kedatangan Imigran Gelab dari Roringnya memasuki wilayah Aceh dan diperkirakan Pengungsi Imigran Gelab tersebut akan mendarat dan memasuki wilayah pesisir pantai laut Kabupaten Langkat.

- Giat Patroli pesisir laut dengan cara mengajak Kepala Desa dan perangkat desa pesisir pantai bersama warga nelayan agar segera melaporkan kepihak Aparat Kepolisian dan Forkopinca bila ada mendapati kapal mengangkut Pengungsi Imigran Gelab dari Rohingnya yang akan memasuki Wilayah Perairan Laut Kabupaten Langkat, ujarnya.

- Untuk saat ini wilayah pesisir pantai laut Kabupaten Langkat belum ada pengungsi Imigran Gelab dari Rohingnya dan giat Patroli terus dilaksanakan untuk antisipasi kedatangan Imigtan Gelab dari Rohingnya.




(Red-SP.ID/Jamal)