Rombongan Senam Porpi Kota Medan Tour Ke Bukit Lawang Bersama IR. H. Besri Nazir. MM -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rombongan Senam Porpi Kota Medan Tour Ke Bukit Lawang Bersama IR. H. Besri Nazir. MM

Senin, 25 Desember 2023




Medan, Sumutpos.id - Masyarakat yang tergabung dalam senam Porpi Kota Medan dan kelompok Senam lainnya di ajak Ir.H.Besri Nazir MM, jalan -jalan sekaligus Refreshing ke Bukit Lawang di Kabupaten Langkat, Pada hari Sabtu 23/12/2023.


Diperkirakan hampir 350 orang, anggota Porpi kota medan dan masyarakat yang ikut dengan 6 buah armada bus Pariwisata yang membawa rombungan tersebut. 


Acara pelepasan keberangkatan rombongan senam Porpi kota Medan dan masyarakat di titik kumpul Jl.Bromo Medan,Jam 7.30 wib pagi , dilepas oleh ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara H. Muhammad Lokot Nasution, ST, Caleg DPR RI Dapil Sumut I dengan membacakan Bismillahirohma nirahim, semoga semua rombongan selamat pergi dan pulangnya.....amin , Sekretaris Partai Demokrat Ir.H.Besri Nazar,MM,Caleg DPRD kota Medan didampingi oleh H.Ahmad Arif SE, MM, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Caleg DPRD Sumut I.A dan tim suksesnya. 


Ir.H.Besri Nazir, MM, sekretaris Partai Demokrat Kota Medan, yang maju sebagai Caleg DPRD Kota Medan, Dapil IV, Medan Kota,Medan Area,Medan Denai dan Medan Amplas,untuk Pemilu Tahun 2023 -2028, mengharapkan doa dan dukungan dari Porpi kota Medan dan masyarakat agar dapat memberikan dukungan dan akan berjuang untuk masyarakat banyak khusus di Dapil IV, Medan kota,Medan Area , Medan Denai dan Medan Amplas tuturnya, Besri Nazir. 



Di selalah kegiatan awak media Sumutpos id, M.yunar Tanjung ,menemui ketua Ranting Porpi Zambrud Hj.Masdahlifah Siregar di Bukit Lawang, mengatakan seorang Ir.H.Besri Nazir MM, memang layak kita angkat orangnya loyal dan dekat dengan masyarakat dan di pilih jadi Ketua Porpi kota Medan dan harus kita dukung untuk duduk jadi Anggota Dewan, DPRD kota Medan tahun 2023_2028, tutur Hj.Masdahlifah Siregar. 


Dan ketua Ranting Porpi Nur Indah Hj, Andah Sari Siregar, megatakan sosok dari Ir.H.Besri Nazir, MM, pantas kita dukung maju menjadi anggota Dewan di DPRD kota Medan, orang memasyarakat dan loyallitasnya tinggi untuk Porpi kota Medan dan masyarakat di kota Medan, khususnya dapil IV, Medan Kota, Medan Area, Medan Denai dan Medan Amplas, pungkas Hj.Andah Sari. 



(Red-SP.ID/MYT)