KONI TOBA SEGERA LAKSANAKAN MUSORKAB -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KONI TOBA SEGERA LAKSANAKAN MUSORKAB

Selasa, 05 Desember 2023



BALIGE 5/12/23 Sumutposid : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Toba akan segera melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Toba untuk memilih ketua koni yang baru, sebab pengurus koni tahun 2020 - 2024 akan berakhir, hal ini di disampaikan Ketua Koni Toba Maradona Siregar S.H di rapat koordinasi pengurus koni beberapa minggu yang lalu di Aula Hotel Balige Beach. Kabupaten Toba.


Menindak lanjutinya panitia Musorkab yang terbentuk bersama panitia penjaringan akan melaksanakan Musorkab tanggal 18/12/2023 yang akan datang dengan peserta 14 cabang olahraga dan 1 cabang kelembagaan, di tambah lagi pengurus harian koni provinsi dan koni daerah, jadi nantinya yang berhak memberi suara pada musorkab ada 17 suara.



Salah satu syarat untuk maju menjadi calon ketua koni adalah harus mendapat surat dukungan 35 % dari cabang olahraga ( cabor) yang ada dibawah koni toba. Dimana tahapan pendaftaran dimulai dari tanggal 6/12/23 sampai dengan tanggal 11/12/2023.

Ketua panitia musorkab Helmut Panjaitan dan ketua penjaringan Rikson Hutapea bersama panitia lainnya berharap musorkab ini berjalan dengan baik dan nantinya terpilih ketua yang baru, benar benar berpengalaman dalam organisasi, dan mampu bekerjasama dengan semua pihak terkusus dengan pemerintah daerah dan badan usaha daerah maupun perusahaan perusahaan lokal. Seru ketua panitia 

(Red-SP.ID/DS)