Jumat Curhat, Polsek Gebang Polres Langkat Dengar Langsung Luhan Warga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jumat Curhat, Polsek Gebang Polres Langkat Dengar Langsung Luhan Warga

Jumat, 01 Desember 2023



Langkat (Sumutpos.id) : Kapolsek Gebang AKP Mahruzar Sebayang, SH SEBAYANG,SH Polres Langkat Polda Sumut kembali menggelar Kegiatan “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung di Kelurahan Pekan Gebang di Mesjid BASAM SALIM Lingkungan II Kelurahan.Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat. Jum’at (01/12/2023).


Kapolsek Gebang melalui Kasi Humas Polres Langkat IPTU Rajendra Kusuma,mengatakan bahwa lewat inovasi Jum’at Curhat pihaknya bisa Betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian Resor Langkat


“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan, Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembati pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ucap IPTU Rajendra Kusuma.



Di samping itu, Jumat Curhat adalah kegiatan Kedekatan Polri dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” terang IPTU Rajendra kusuma.





(Red-SP.ID/Jamal)