Ikatan Pemuda Sosial Unikampung Belawan (IPSUB) Ikut Serta Aksi Kemanusiaan Sebagai Ikhtiar Agar Palestina Tidak Tiperangi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ikatan Pemuda Sosial Unikampung Belawan (IPSUB) Ikut Serta Aksi Kemanusiaan Sebagai Ikhtiar Agar Palestina Tidak Tiperangi

Selasa, 12 Desember 2023



Medan, Sumutpos.id- Sejak tanggal 15 November 1988 yang silam deklarasi kemerdekaan atas palestina oleh Dewan Nasional (PNC) di Aljazair.


Walaupun Palestina sudah mendeklarasikan Kemerdekaannya namun samapai detik ini mereka masih dapat serangan dari zionis laknatullah. Sehingga banyak memakan korban hingga mencapai 17.487 korban jiwa yang tewas. Informasi yang kami terima dari (Kementerian Kesehatan Gaza) Pada Jum'at Jumlah korban tewas akibat agresi militer Israel di Gaza sudah lebih dari 17 ribu. Kementerian Kesehatan Gaza pada Jumat 8 Desember 2023 sejak gempuran dimulai 7 Oktober yang lalu.


Kami IPSUB disini ikut serta mendukung Palestina sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan kepada saudara kita. Minggu,(10/12/2023).


Juni F Saragih, menyampaikan bahwa tergadi tersebut tidak boleh dianggap sebelah mata oleh dunia. Itu termasuk kejahatan kemanusiaan yang sangat tidak manusiawi, ungkapnya.


Juni, sebagai Kordinator Aksi dari IPSUB tersebut melanjutkan "sebagai organisasi sosial kita harus konsisten membela hak-hak kemanusiaan yang dipandang sebelah mata oleh sebagian negara di dunia".


Juni F Saragih ,berharap Semoga dalam momentum peringatan hari HAM sedunia dengan ikut serta aksi kemanusiaan di istana maimoen pada tanggal 10 Desember 2023 sebagai ikhtiar kita dalam mewujudkan kemerdekaan terhadap palestina secara Kaffah, Pungkasnya. 

(Red-SP.ID/myt)