Wakil Bupati Tanjab Barat Menghadiri Peresmian Rumah Dinas Asrama Kodim 0419/Tanjab -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Bupati Tanjab Barat Menghadiri Peresmian Rumah Dinas Asrama Kodim 0419/Tanjab

Jumat, 24 November 2023




Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH menghadiri peresmian Rumah Dinas Asrama Kodim 0419/Tanjab pada Kamis (23/11/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Komplek Rumah Dinas Asrama Kodim 0419/Tanjab ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Denpom, Babinsa, perwira, dan personel Kodim 0419/Tanjab, serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Kodim 0419/ Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH. M. Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa akan ada pergantian Komandan Kodim 0419/Tanjab dalam waktu dekat, setelah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 7 bulan.


"Saya sekaligus mohon pamit dan titip apa yang saya tinggalkan untuk bantu dirawat dan titip anggota saya serta Kami mohon doa restu, semoga lebih baik ke depan dan Kodim juga lebih baik dan bagus untuk kedepannya," Katanya


Dilanjutkannya, terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas perhatian selama proses pembangunan, dan meminta maaf jika ada ketidaknyamanan. 


"Sekali lagi terima kasih, semoga peresmian Rumah Dinas ini bermanfaat bagi kesejahteraan personel Kodim 0419/Tanjab dan berdampak positif pada masyarakat." Tutupnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa beberapa tahun terakhir telah terjadi pembangunan, seperti berdirinya sebuah mesjid dan pembangunan Rumah Dinas Asrama, sebagai hasil sinergi antara Pemerintah Daerah dan Kodim 0419/Tanjab.


"Saya berharap Rumah Dinas Asrama ini menjadi tempat yang nyaman, hangat, dan penuh kebahagiaan," harapnya.


Dirinya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasi Komandan Kodim 0419/Tanjab yang sebelumnya, Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH. M. Si. 


"Selamat jalan, semoga sukses, dan terima kasih atas dedikasinya kepada Kodim 0419/Tanjab dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat," katanya.


Melalui kegiatan Wabup menyampaikan, dalam rangka menghadapi Pemilu Presiden 2024-2029 dan Pemilihan Legislatif, diharapkan agar dapat menjaga kondusifitas, serta ASN bersikap netral dan hati-hati dalam menjaga sikap.


"Pemilu yang aman, tentram, dan adil dapat tercapai di Kabupaten Tanjab Barat." Pungkasnya.

(Red-SP.ID/lingga)