Wabup Hairan Hadiri Rakor Lintas Sektoral OPS Mantap Brata 2023-2024 Polres Tanjab Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wabup Hairan Hadiri Rakor Lintas Sektoral OPS Mantap Brata 2023-2024 Polres Tanjab Barat

Rabu, 22 November 2023




Kuala Tungkal , Sumutpos.id - Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Haji Hairan, SH menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral " Ops Mantap Brata 2023- 2024 Polres Tanjab Barat dalam rangka mewujudkan Pemilu

Pemilu yang aman dan damai di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di ruang rekonfu Polres Tanjab Barat, Rabu (22/11) 


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres, Ketua DPRD, Kodim 0419/Tanjab, Kejaksaan, Pimpinan Parpol, KPU, Bawaslu, Jajaran Polres serta undangan terkait lainnya. 


Wakil Bupati H. Hairan, SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Polres Tanjab Barat yang telah menginisiasi kegiatan ini. Sekaligus menekankan netralitas ASN dalam pemilu yang akan diselenggarakan 14 februari 2024 mendatang. 


Menurut Wabup dengan dilangsungkannya kegiatan ini mampu memberikan dampak positif dalam menciptakan Pemilu yang aman, tertib dan damai.


"Maka dari itu, kepada kita semua untuk bersama-sama, saling bergandeng tangan, saling berkoordinasi dalam menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai. Berbeda pilihan itu biasa. Tapi jangan sampai kita saling memecah belah kerukunan yang telah terbentuk selama ini," Ujar Wabup. 


Kapolres Tanjab Barat AKBP Fadli dalam sambutannya menekankan Netralitas Polri dan mewujudkan pemilu yang aman, tertib dan Damai dalam Pemilu 2024 mendatang. Selain itu Kapolres mengajak seluruh Perangkat Daerah serta masyarakat, untuk bersama mensukseskan Pemilu Akbar yang akan dilangsungkan pada 2024 mendatang.

(Red-SP.ID/Lingga)