Polres Dairi Berikan Taliasih Kepada Keluarga Korban Yang Rumahnya Kebakaran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Berikan Taliasih Kepada Keluarga Korban Yang Rumahnya Kebakaran

Kamis, 30 November 2023

 


Sidikalang //sumutpos id : Polres Dairi berikan bantuan terhadap korban terdampak kebakaran rumah di Jl Musholla Amaliyah Lae Rambung Kelurahan Sidiangkat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Kamis 30-11-2023.


Adapun bantuan yang diberikan kepada korban berupa sembako berupa 1 Karung beras 10 Kilo, 2 papan telur dan 1 kotak Indomie Instan.


Keluarga yang menerima bantuan Yakni Bapak Agus Suprianto Batubara dan Bapak Rasad Angkat yang mengalami kebakaran rumah yang terjadi pada hari Kamis tanggal 30 Nopember 2023 sekira pukul 07.30 Wib yang diduga sumber api berasal Kompor gas elpiji dimana saat itu istri dari Suprianto Batubara sedang memasak air dan saat ini Polres Dairi melakukan penyelidikan terkait dengan terjadi nya kebakaran dilokasi tersebut.



Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kabag Ops Polres Dairi AKP M. Sitepu, S.H, M.H mengatakan kepada korban agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi Pandanglah ini sebagai Tali Asih dan Kepedulian serta kecintaan Polres Dairi Terhadap Masyarakat," Ucapnya.


AKP M. Sitepu juga menyampaikan kepada terdampak korban kebakaran agar tetap semangat dan tabah dalam menghadapinya,"tambah nya



Korban bencana kebakaran yang menerima bantuan tersebut merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas keperdulian keluarga Polres Dairi atas musibah kebakaran yang terjadi pada mereka.


Selanjutnya, AKP M. Sitepu bersama dengan personil langsung menuju Dusun IV Liang Borok Desa Lae Nuaha Kec Siempat Nempu Hulu Kab Dairi menyerahkan bantuan kepada Bapak Usman Siregar yang juga mengalami kebakaran rumah yang terjadi pada hari Jumat tanggal 27 Oktober 2023 sekira pukul 11.00 Wib, dimana saat ini oleh korban sudah kembali membangun rumahnya yang terbakar.


Kabag Ops AKP Martualesi Sitepu menyampaikan harapannya dengan bantuan yang diberikan kepada warga terdampak tetap kuat dan semangat dan kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan sehari-hari,"Tutupnya.




(Red-SP.ID/CS)