Pelantikan DPD HBB Sumut dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Pelantikan DPD HBB Sumut dan Pengukuhan DPC HBB Kota Medan

Sabtu, 25 November 2023




Medan, Sumutpus.id - Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah( HBB) Provinsi Sumatra Utata dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (HBB) Kota Medan di Hotel Danau Toba Jl. Imam Bonjol No.17, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Pada hari ,Jum’at 24/11/ 2023.


 Dewan Pimpinan Daerah( HBB )Provinsi Sumatera Utara terpilih: Ketua Tomson Masirisi Parapat SH, Sekretaris Ganda Pasaribu SH, Bendahara Deminar Nababa S. Pd, dan Seluruh Pengurus DPD HBB lainnya. 


Dewan Pimpinan Cabang( HBB) Kota Medan terpilih: Ketua Poltak Tampubolon SH, M, Th, Sekretaris Tiur Mewaty, H, L, Tobing, Bendahara Ajundo F Naibaho MBA, dan Seluruh Pengurus DPC HBB Kota Medan lainnya. 


Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH, MH, melantik kepengurusan terpilih Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Horas Bangso Batak(HBB) Provinsi Sumut untuk masa Bakti Tahun 2023-2028.


Sementara itu Ketua terpilih Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Horas Bangso Batak(HBB) Provinsi Sumut Tomson Marisi Parapat SH, melantik langsung pengurus terpilih DPC HBB Kota Medan.



Dalam kesempatan ini Ketua DPP HBB Lamsiang Sitompul SH, MH, mengajak dan menghimbau kepada pengurus yang baru dilantikn DPD HBB Sumut. Agar organisasi HBB ini dapat membesarkan organisasi kita cintai ini, keseluruh kabupaten kota yang ada di Sumatra Utara ini, tuturnya. 


“Selamat telah dilantik DPD HBB Sumut, semoga bisa bekerja lebih giat lagi dan semoga dengan dilantiknya pengurus dan jajarannya HBB semangkin maju dan berkembang,” kata Lamsiang, pungkasnya. 


Kemudian Ketua DPD HBB Provinsi Sumut yang terpilih Tomson Masirisi Parapat SH,dalam kata sambutan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di amanahkan kepada kami , saya segenab pengurus siap membesarkan HBB ini di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumatera Utara ini, tuturnya. 



 DPD HBB Sumut melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang( DPC) HorasBangso Batak(HBB) Kota Medan masa Bakti Tahun 2023-2028, berjalan dengan sukses,” ucap Tomson.


“Semoga dengan dilakukan pelantikan dan pengukuhan ini HBB semangkin maju dan berkembang, sesuai dengan perintah Ketum untuk memajukan HBB,” tutur Tomson.


Diahir siaran persnya Anggota DPR RI Provinsi Sumatera Utara I, Drs. Hendrik H. Sitompul MM yang menghadiri pelantikan dan pengukuhan HBB, mengucapkan selamat atas pelantikan DPD HBB Sumut dan pengukuhan DPC HBB Kota Medan.



“Selamat atas pelantikan dan pengukuhan DPD HBB Sumut dan DPC HBB Kota Medan. Semoga HBB semangkin maju dan berkembang,” kata Drs. Hendrik H. Sitompul MM.


“Saya berharap organisasi HBB menjadi wajah orang Batak, citra orang Batak dengan memiliki integritas dan berintelektual, harapannya kedepan menjelang Pemilu ini HBB menjadi pemilih yang cerdas,” tutupnya.

(Red-SP.ID/MYT)