CERITA KITA DI HARI GURU -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

CERITA KITA DI HARI GURU

Sabtu, 25 November 2023

 


Simalungun, Sumut Pos.id : Kado terindah di hari guru, adalah doa dari peserta didik terhadap gurunya. Tentu agar bapak - ibu guru, kuat dan tabah dalam mendidik, membina dan membimbing peserta didik.


Mengapa demikian??? Karena tugas dan tanggungjawab seorang guru sungguh amat berat dan susah. Bukan hanya ilmu yang diberikan, tapi untuk membentuk krakter siswa yang berbudi pengerti yang luhur dan baik.


Para tenaga pendidik dan kependidikan di YP Nusantara, SMP, SMK sudah membuktikan itu semua. Terus membuat yang terbaik, walau tantangan berat.


Perayaan Hari Guru yang ke - 78, Sabtu 25 Nopember 2023 di YP. Nusaantara Kab. Simalungun berjalan penuh suka - cita, seakan duka lepas berlalu ke laut luas.


"Itulah hebatnya guru, selalu memberikan yang terbaik untuk para muridnya, "seru Pak Julister Sihite, S.Pd. "Melayani - melayani, lebih sungguh," lanjut beliau.



Tema hari guru tahun ini adalah Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar. Semoga tema ini menjadi instropeksi bagi kita semua yang berkecimpung di dunia pendidikan.


"Selamat Hari Guru, Jayalah Dunia Pendidikan Kita Di Tangan Para Guru Pahlawan Pendidikan Sejati, Tuhan Yang Maha Esa Memberkati Kita Semua," tutup Pak Julister Sihite.

(Red-SP.ID/Jes)