Kajari Simalungun Irfan Hergianto, SH,MH Lantik Dan Lepas 2 Kepala Seksi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kajari Simalungun Irfan Hergianto, SH,MH Lantik Dan Lepas 2 Kepala Seksi

Sabtu, 25 November 2023

Ket foto: Kajari Simalungun melantik 2 pejabat baru dan melepas 2 pejabat.



Simalungun, Sumutpos.id : Kajari Simalungun Irfan Hergianto, SH,MH Jumat 24/11 melantik  2 pejabat baru yaitu Christianto Situmorang, SH dan Tengku M Reza Fikri Dharmawan, SH pada 2 posisi Kepala Seksi di Kejari Simalungun dan melepaskan 2 pejabat dari posisi Kepala Seksi ke Kejari lain. Christianto Situmorang, SH yang sebelumnya menjabat Kasubbagbin di Kejari Sei Rampah Kab Serdang Bedagai mengisi posisi Kasi PB3ER yang sebelumnya dijabat oleh Samandohar Munthe, SH, MH. Posisi Kasubbagbin yang ditinggalkan oleh Christianto Situmorang diisi oleh Ade Jaya Ismanto, SH yang dipromosikan dari Jaksa Fungsional di Kejari Simalungun sedang Samandohar Munthe dimutasikan ke Kejari Dumai untuk mengisi jabatan Kasubbagbin. Tengku M Reza Fikri Dharmawan, SH dilantik sebagai pejabat pada posisi Kasipidsus di Kejari Simalungun menggantikan M Kenan Lubis, SH, MH yang dimutasikan ke Kejari Pariaman menjabat Kasi PB3R. 


Ke-dua pejabat yang akan memulai tugasnya di Kejari Simalungun terlebih dahulu disumpah oleh rohaniawan menurut agama masing-masing. 


Kajari Simalungun Irfan Hergianto dalam bimbingannya mengatakan " mutasi tempat tugas adalah biasa jadi tetaplah semangat dimanapun ditempatkan.   Selamat datang kepada para pejabat baru di Kejari Simalungun dan supaya segera beradaptasi dengan semua jajaran. Bekerjalah dengan semangat sambil menjaga marwah Corps Adhyaksa dalam bhakti hukum kepada pencari keadilan. Kepada yang pindah tugas Kajari Irfan haturkan terimakasih banyak , mohon maaf. Bekerjalah di  tempat baru dengan semangat tinggi dan senantiasa berintegrasi dan menjaga marwah Corps Adhyaksa dalam menjalankan bhakti hukum kepada pencari keadilan. Selamat jalan".

(RED-SP.ID/Opg)