Menyambut Agnes Rya Sianturi, MKM Setelah Dilantik Sebagai Dokter -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Menyambut Agnes Rya Sianturi, MKM Setelah Dilantik Sebagai Dokter

Kamis, 23 November 2023

Ket Foto: Dr Agnes Rya Sianturi, MKM di kanan "si Oppung".
.



Simalungun, Sumutpos.id : Sabtu 18/11 di Universitas Prima yang sekarang termasuk sebagai "The best University" di Sumut mengadakan graduation bagi mahasiswanya yang lulus menyabet title menurut stratanya masing-masing. Diantaranya adalah Dr Agnes Sianturi MKM,  putri sulung dari Bpk Horas Sianturi, SH, MTh dan Ibu H Sijabat, STh pemilik Media Online Sumutpos.id yang sedang mendaki untuk menjadi Media Online Nasional asalkan para Jurnalisnya active & productive. Setelah dilantik di Medan Dr Agnes bergegas pulang ke rumahnya di kota P Siantar karena para congratulater sudah menunggunya di Hall di Jl Seribudolok untuk acara congratulation. Masuk Hall Agnes masih pakai toga dan membawa bunga dengan anggun dan menyambut salam lalu duduk sebangku dengan Ayah dan Ibunya didepan. 


"Si Oppung" sebagai congratulater pada acara sambutan ini dalam kata sambutannya yang intinya untuk Agnesmengatakan " bahwa dengan dilantiknya Agnes sebagai dokter maka completlah Pak Horas Sianturi dan Ibu memenuhi perintah Tuhan Jesus " jadilah garam dan terang". Karena terang sebagai pencerdas bangsa telah lama dirintis ayahmu dulu sebagai jurnalis. Dia membagi berkat itu kepada ratusan jurnalis di Sumutpos.id jadi pembawa lampu yang mencerdaskan bangsa. Itu fungsi seorang jurnalis. Lampu cerdas itu menyinari dari lautan sampai keatas gunung. Dari pemulung sampai ke biro rektor. Ketahuilah bahwa seorang yang bisa bahasa Inggeris akan berfikir 15 tahun kedepan tetapi seorang pembaca berita yang rajin berfikir 20 tahun duluan dari mereka yang tidak. Nah sekarang kamu sudah dilantik sebagai dokter maka berhaklah memakai title itu dan berhak melakukan fungsi kedokteranmu.  Berarti ayah dan ibumu dalam sosokmu sudah menjadi salt dan natrium chlor. So, you make it completly and share salta nd natrium chlor to human all over the world. Benda pertama diciptakan Allah adalah salt/natrium chlor untuk bahan obat. Sebab 75% obat harus mengandung natrium chlor. Tuhan menyediakan itu dilaut. Supaya mudah diambil manusia. Maka kamu harus berfungsi sebagai garam, pengawet dan pencegah tenggelam.


 Caranya ?? Ikutilah karakter ayahmu. Dia adalah seorang Climber. Bukan Camper. Domba biasa adalah camper karena setelah dapat padang rumput mereka berhenti dan asyik disitu, makan lalu tidur setiap hari. Tetapi ada binatang berkaki 4 yang gigihnya tak tertandingi yaitu kambing gunung yang mencari nafkah sampai kedinding gunung batu yang tegak lurus. Apa yang dicarinya kesana? Salt/ natrium chlor. Tidak ada binatang kaki 4 yang nampu mengikuti jejak kambing gunung ini. Ayahmu Horas Sianturi adalah gudang karakter Climber. Oppung saluut sama ayahmu . Warisi karakternya supaya kau jadi garam dan berkat keoada sesama manusia. So "be a climber not a Camper" Horas !!.

 ( RED-SP.ID/Opg )