Lewat Turnamen Futsal, Para Remaja Ditanamkan Nilai-Nilai Positif dan Sportivitas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Lewat Turnamen Futsal, Para Remaja Ditanamkan Nilai-Nilai Positif dan Sportivitas

Minggu, 19 November 2023

 


Langkat (Sumutpos.id) : Kepala Desa Ara Condong Bapak Hasan Basri, S, AG,. M.H yang di wakili oleh Bapak Sekertaris Desa Bapak M.Nasir, S.T,. beserta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Komisi A Kab.Langkat Bapak Muhammad Bahri, S.H,. M.H,. Dari Partai Bulan Bintang

Secara Membuka Turnamen Futsal *"Ara Condong Cup 2023"* yang di Gelar oleh Remaja Desa Ara Condong yang mengatas namakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI).

Dengan mengusung Tema *TUNJUKAN KEMAMPUAN TERBAIKMU DAN RAIH JUARA*

Acara tersebut Diadakan di Dusun VII Desa Ara Condong Kec.Stabat Kab.Langkat pada hari Minggu,19 November 2023.


Turnamen Futsal Ini di adakan selama 1 hari tanggal,19 November 2023 di Lapangan Futsal ARD Dusun VII Desa Ara Condong Stabat Langkat.


Ketua Panitia Turnamen futsal Saudara Irwansyah Putra mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka ajang menggelar Silaturahmi antar Remaja Remaja Se - Desa Ara Condong dan sebagai Ajang Sportivitas para Remaja Dalam Berolah Raga.


Kegiatan Olah Raga atau Turnamen Futsal ini akan di usulkan kepada Bapak Kepala Desa supaya mejadi ajang Turnamen Tahunan yang setiap tahun nya dapat di adakan ungkap Ketua Panitia Saudara Arif Rahman selain mendapat kesehatan kegiatan ini juga salah satu bentuk momentum untuk merekatkan Hubungan Silaturahmi antar Remaja Se - Desa Ara Condong ujar Saudara Arif Rahman.


Dalam gelaran ini ada ada 13 Peserta yang ikut serta bertanding dalam Turnamen ini dari semua Dusun yang ada di Desa Ara Condong.




Ucapan terima Kasih oleh Ketua Panitia Kepada Bapak Kepala Desa Ara Condong Bapak Hasan Basri, S.AG, dan Bapak Muhammad Bahri,S.H, M.H Selaku Dewan Perwakilan Rakyat Komisi A Kab.Langkat dari Partai Bulan Bintang yang Sangat mendukung dalam kegiatan ini mudah mudahan Beliau Terpilih kembali Dan menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Periode mendatang pungkas ketua Panitia.


Karena kegiatan ini wujud Positif dan dapat mempererat Persaudaraan serta mempererat Persatuan dan Kesatuan juga Sportivitas antar Remaja ujar Ketua Panitia.

(Red-SP.ID/Jamal)